Laga Tunda Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang Dijadwalkan Selasa, 30 Januari 2024

Pertandingan Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Selasa, 30 Januari 2024.. (PSIS)

 

INFOSEMARANG.COM -- Liga Indonesia Baru telah menjadwalkan ulang laga tunda antara Persebaya Surabaya melawan PSIS Semarang pekan ke-20.

Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Selasa, 30 Januari 2024 mendatang.

PSIS menyambut kepastian ini dengan baik, menyatakan bahwa jadwal tersebut mendukung persiapan tim yang sedang libur Hari Raya Natal dan Tahun Baru.

Baca Juga: 12 Ucapan Hari Natal 25 Desember Bahasa Korea, Lengkap Pakai Hangul dan Cara Baca

"Surat dari PT LIB sudah keluar, bahwa kami akan bertandang ke Surabaya tanggal 30 Januari," kata CEO PSIS, Yoyok Sukawi.

Setelah libur Nataru, pemain dan ofisial kembali fokus untuk menghadapi laga tersebut serta sisa pertandingan di Liga 1 musim ini, ujar Yoyok Sukawi.

Pelatih PSIS, Gilbert Agius, menegaskan kesiapan tim setelah libur akhir tahun.

"Pemain sedang libur untuk refreshing, tetapi Januari nanti kembali bekerja keras menghadapi Persebaya akhir Bulan Januari. Saya yakin semua pemain dan staf akan berimprovisasi lebih di sisa kompetisi musim ini," katanya.

Dalam klasemen sementara Liga 1 musim ini, PSIS Semarang menempati urutan ke-4 dengan 38 poin, sementara Persebaya berada di peringkat 13 dengan 26 angka.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Kota Semarang Hari Natal 25 Desember 2023, Bakal Panas di Siang Hari

Pada pertandingan mendatang, PSIS berambisi untuk mempertahankan posisi dan meningkatkan perolehan poin, sementara Persebaya berupaya meraih kemenangan demi memperbaiki posisinya.

Akan menarik untuk melihat bagaimana kedua tim mengakhiri kompetisi ini.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI