Persiapan Padat Timnas Indonesia di TC Antalya untuk Piala Asia Qatar 2023

Shin Tae-yong yakin Timnas Indonesia bisa meraih kesuksesan di Piala Asia Qatar 2023. (Sumber : PSSI)

INFOSEMARANG.COM -- Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong (STY), optimis bahwa timnya akan tampil maksimal di Piala Asia.

Keyakinan ini didasarkan pada pantauan langsung terhadap perkembangan para pemain selama menjalani pemusatan latihan (Training Center/TC) di Antalya, Turki.

“Optimisme saya tetap konsisten, saya yakin tim bisa mencapai target lolos ke 16 besar. Para pemain terlihat sangat berdedikasi, dan itu akan membawa kita menuju target yang diinginkan,” ujar Shin pada Kamis, 28 Desember 2023.

Baca Juga: Viral Aksi Pria Dorong Kasar 2 Bocah dari Motor di Lampu Merah Danyang Grobogan

Shin memastikan bahwa para pemain akan terus bekerja keras selama TC. Ini disokong oleh jadwal latihan yang telah dirancangnya dengan sangat padat.

“Kondisi para pemain secara keseluruhan sangat baik, meskipun mereka akan mengalami kelelahan selama TC dan perjalanan ke Qatar. Program latihan intensitas tinggi yang saya susun akan memastikan kesiapan mereka,” ungkap mantan Pelatih Timnas Korea Selatan tersebut.

TC Timnas Indonesia di Antalya, Turki, menjadi langkah persiapan menuju Piala Asia Qatar 2023. TC dijadwalkan berakhir pada 6 Januari 2024.

Selama TC di Antalya, Timnas Indonesia memiliki dua laga uji coba melawan Libya pada 2 dan 5 Januari 2024.

Baca Juga: 32 Drakor Romance yang Bakal Tayang 2024, Banyak Aktor Legend Keluar Kandang

Timnas kemudian akan berangkat ke Doha, Qatar, membawa 26 pemain terpilih untuk bertanding di Grup D bersama Jepang, Irak, dan Vietnam pada Piala Asia.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI