Jadwal Perempat Final Malaysia Open 2024: Fajar/Rian & Jorji Bakal Lawan Unggulan China

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto bakal lawan unggulan China di babak perempat final Malaysia Open 2024, Jumat 12 Januari 2024. (Sumber : PBSI)

Gregoria Mariska Tunjung dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan berhadapan dengan lawan tangguh asal China di babak perempat final Malaysia Open 2024, Jumat 12 Januari 2024.

INFOSEMARANG.COM - Jadwal perempat final Malaysia Open 2024, tersisa 2 wakil Indonesia yang akan bertanding pada Jumat 12 Januari 2024 mulai pukul 08.00 WIB.

Kedua wakil, Gregoria Mariska Tunjung dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan bertemu lawan tangguh dari China.

Jorji akan berhadapan dengan Chen Yu Fei di pertandingan pertama. Melihat rekor pertemuan, Jorji sudah kalah 7 kali dari 10 pertemuan dengan Chen. Begitu pun dengan rangking, Jorji berada di urutan ke-7 sedangkan Chen pada posisi kedua.

Baca Juga: Hasil Malaysia Open 2024: Fajar/Rian dan Jorji ke Perempat Final

Wakil kedua, Fajar/Rian akan menghadapi unggulan China, Liang Wei Keng/Wang Chang. Pasangan dari China ini menempati posisi puncak di daftar rangking dunia, sementara FajRi berada di urutan ke-6.

Melihat dari rekor pertemuan, kedua wakil sudah 4 kali bertemu dan hasilnya seri karena sama-sama mendapat 2 kemenangan.

Jadwal QF Malaysia Open 2024

Court 1

Match 1: Gregoria Mariska Tunjung vs Chen Yu Fei

Court 2

Match 7: Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Liang Wei Keng/Wang Chang

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI