Hasil Malaysia Open 2024, Gregoria Mariska Harus Akui Kehebatan Chen Yu Fei

Gregoria Mariska Tunjung harus akui kehebatan pebulu tangkis China di Malaysia Open 2024 (Sumber : instagram @gregoriamrska)

INFOSEMARANG.COM - Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, menjadi pemain pertama yang tampil dalam babak perempat final Malaysia Open 2024 pada Jumat (12/1/2024).

Dalam pertandingan pembuka, Gregoria bersaing melawan lawan tangguh dari China, Chen Yu Fei.

Gregoria harus merengkuh kekalahan pada lawannya dengan skor 13-21 dan 17-21 dalam waktu 40 menit.

Baca Juga: Kesaksian Warganet Sebut Bella Damayka Juga Selingkuhi Elmer Syaherman, Warganet Ngeri: Istri Elmer Suruh Test Deh

Sejak gim pertama dimulai, Gregoria menghadapi tantangan yang signifikan.

Di fase awal pertandingan, tunggal putri Indonesia ini tertinggal beberapa poin dari Chen.

Meskipun mencoba untuk mengejar ketertinggalan, Gregoria mengalami kesulitan yang berlanjut hingga jeda interval gim pertama dengan skor 4-11.

Baca Juga: Viral Baliho Caleg yang DiPasang di Pohon Dilabeli Tersangka Penusukan Pohon, Netizen: Belum Apa-apa Udah Melanggar

Saat permainan dilanjutkan, Gregoria berhasil meraih satu poin tambahan, namun kembali kehilangan angka pada kesempatan berikutnya.

Meskipun berusaha mengejar poin, Gregoria terus kesulitan dan tidak mampu mengatasi tekanan yang diberikan oleh lawannya.

Beberapa kesalahan yang tidak terpaksa yang dilakukan oleh Gregoria memberikan keuntungan kepada Chen.

Baca Juga: UPDATE Terbaru Pencarian Bocah Kelas 2 SD Hanyut di Kali Kagok Candisari

Keunggulan tunggal putri China tersebut terus bertahan, dan akhirnya, ia berhasil merebut gim pertama setelah pengembalian Gregoria tidak dapat menyeberangi lapangan lawan.

Memasuki gim kedua, Gregoria sempat unggul di awal permainan, tetapi keunggulan tersebut tidak dapat dipertahankan dalam jangka waktu yang lama.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI