Malaysia Open 2024: Fajar/Rian & Jorji Gagal ke Semifinal, Tak Ada Wakil Indonesia Tersisa

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto gagal melaju ke semifinal Malaysia Open 2024 setelah kalah dari Liang Wei Keng/Wang Chang, Jumat 12 Januari 2024. (Sumber : PBSI - InfoSemarang.com)

Perempat final Malaysia Open 2024, dua wakil Indonesia yang tersisa, Fajar/Rian dan Jorji gagal melaju ke semifinal setelah kalah di pertandingan pada Jumat 12 Januari 2024.

INFOSEMARANG.COM - Hasil perempat final Malaysia Open 2024, tak ada wakil Indonesia yang tersisa untuk berlaga di semifinal. Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Gregoria Mariska Tunjung kalah, Jumat 12 Januari 2024.

Kedua wakil sama-sama dipertemukan dengan wakil andalan China di babak perempat final ini. Seperti Jorji yang harus mengakui kekalahannya lagi di depan Chen Yu Fei dengan skor 13-21 dan 17-21.

Baca Juga: Jadwal Perempat Final Malaysia Open 2024: Fajar/Rian & Jorji Bakal Lawan Unggulan China

Lalu Fajar/Rian yang kalah dari peringkat 1 dunia, Liang Wei Keng/Wang Cheng. Meski sempat berusaha mengejar di babak rubber, namun FajRi tampaknya tak bisa mengungguli sang lawan.

Kekalahan kedua wakil ini berarti tak ada lagi wakil Indonesia yang tersisa di Malaysia Open 2024. Come back stronger, all!

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI