Interaksi Jafar/Aisyah seusai Menang Lawan Chinese Taipei di Indonesia Masters 2024 Jadi Sorotan

Jafar/Aisyan menang di babak kualifikasi Indonesia Masters 2024 setelah kalahkan Chinese Taipei. (Sumber: PBSI - InfoSemarang.com)

Jafar/Aisyah menuai sorotan warganet setelah interaksi keduanya menang tanding di babak kualifikasi Indonesia Masters 2024.

INFOSEMARANG.COM - Pasangan ganda campuran, Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata, menjadi sorotan seusai menang di babak kualifikasi Indonesia Masters 2024, Selasa 23 Januari 2024 hari ini.

Jafar/Aisyah menang melawan pasangan Chinese Taipei, Chiu Hsiang Chieh/Lin Xiao Min, dalam 2 set game dengan skor 21-15 dan 21-17.

Jafar/Aisyah pun berhasil melaju ke babak utama Indonesia Masters 2024 dan akan lanjut bertanding di babak 32 besar pada Rabu 24 Januari 2024 esok.

Keduanya menjadi sorotan lantaran menjadi wakil yang jarang berinteraksi saat bertanding. Jika biasanya, pebulutangkis yang berpasangan akan sering tos atau kontak fisik lainnya, maka tidak dengan Jafar/Aisyah.

Baca Juga: Jadwal Hari Pertama Indonesia Masters 2024: 12 Wakil Tanding, Ada Derbi Ganda Putri

Bahkan keduanya sempat disebut tak kompak karena paling jarang berinteraksi satu sama lain. Keduanya pun pernah memberi konfirmasi jika sudah nyaman dengan kebiasaan ini.

Namun pada babak kualifikasi Indonesia Masters 2024 ini, keduanya tampak sedikit berubah. Jafar dan Aisyah terlihat saling tos di akhir pertandingan setelah dinyatakan menang dari lawan.

Selain mendapat apresiasi karena memberi laga pembuka yang manis, interaksi keduanya juga mendapat tanggapan positif dari warganet.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI