Kalah di Babak Awal, Apri/Fadia Diminta Tak Paksakan Tanding di Indonesia Masters 2024

Apri/Fadia kalah dari wakil Belanda di babak 32 besar Indonesia Masters 2024, Selasa 23 Januari 2024. (Sumber: PBSI - InfoSemarang.com)

Apri/Fadia diminta untuk tidak memaksakan diri turun di turnamen Indonesia Masters 2024 jika kondisi dan staminanya belum maksimal untuk bertanding.

INFOSEMARANG.COM - Pasangan ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, kalah di babak awal, babak 32 besar Indonesia Masters 2024 pada Selasa 23 Januari 2024 kemarin.

Apri kalah dari lawan yang terbilang masih baru, yakni wakil Belanda, Debora Jille/Cheryl Seinen. Ini menjadi kekalahan pertama Apri/Fadia selama 3 kali bertemu dengan wakil Belanda ini.

Baca Juga: Jadwal Hari Kedua Indonesia Masters 2024: 11 Wakil Tanding, Ada Derbi Rehan/Lisa vs Adnan/Nita

Pecinta bulutangkis pun menyarankan jika Apri/Fadia sebaiknya tak memaksakan diri jika permasalahan kesehetan belum pulih sepenuhnya.

Seperti diketahui, Apri sempat mengalami cedera kaki sehingga ia absen di beberapa turnamen pada awal 2024 ini. Namun pada konferensi pers Indonesia Masters 2024 beberapa waktu lalu, Apri/Fadia mengaku sudah siap 100 persen untuk bertanding.

Meski hasil pertandingan tak sesuai harapan karena Apri/Fadia cukup tertinggal jika melihat skornya yakni 14-21 dan 17-21 atas Jille/Seinen.

Come back stronger Apri/Fadia!

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI