Bukan Rumor! Timnas Indonesia Dipastikan Bakal Kedatangan Argentina Bulan Juni Mendatang di Ajang FIFA Matchday, Catat Tanggal Mainnya

Argentina akan berkunjung ke Indonesia pada Bulan Juni 2023 (Sumber : Instagram)

INFOSEMARANG.COM - Berita seputar rencana kedatangan Timnas Argentina ke Indonesia dalam rangka pertandingan uji coba atau FIFA Matchday, ternyata bukan sebatas rumor.

Beredar kabar bahwa Argentina sudah memastikan satu agenda untuk bertanding melawan Timnas Indonesia pada Bulan Juni mendatang.

Meski belum ada konfirmasi resmi dari Federasi Sepak Bola Argentina, tetapi sudah ramai di media bahwa Lionel Messi dan kawan-kawan benar akan menapakan kakinya di Indonesia.

Baca Juga: Update Perolehan Medali SEA Games 2023: Indonesia Salip Filipina di Peringkat 2

Adalah Jurnalis Argentina, Gaston Edul, yang memastikan pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina dalam FIFA Matchday Juni mendatang.

Pada Kamis 4 Mei 2023 lalu, Gaston Edul membuat unggahan di Twitter yang mengonfirmasi Timnas Indonesia akan kedatangan juara dunia 2022 itu.

"Timnas Argentina akan memainkan dua pertandingan di Asia. Dua pertandingan itu akan digelar di FIFA Matchday Juni," tulis Gaston Edul.

Baca Juga: Tampil Cantik, Kate Middleton Pakai Anting Putri Diana dan Kalung Ratu Elizabeth

Pada Juni mendatang, FIFA Matchday akan digelar mulai tanggal 12 sampai 20. Setiap federasi anggota FIFA mendapat kesempatan menggelar dua pertandingan pada periode tersebut.

"Dua destinasi yang dituju: China dan Indonesia. Satu pertandingan di setiap negara. Argentina vs China, Argentina vs Indonesia," kata Edul.

Dalam cuitannya, ia bahkan menambahkan bahwa tanggal main melawan Timnas Indonesia sudah dipastikan akan berlangsung pada 19 Juni 2023.

Baca Juga: Raja Charles III Dinobatkan Jadi Raja Inggris, Pakai Mahkota Berusia 360 Tahun

Adapun jadwal Argentina melawan China atau Australia disebut-sebut akan digelar lebih dulu yakni pada 15 Juni 2023.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI