Link Live Streaming Semifinal Europa League: Sevilla vs Juventus, Jumat 19 Mei 2023 Pukul 02.00 WIB

Sevilla vs Juventus (Sumber : tangkapan layar Vidio)

INFOSEMARANG.COM - Semifinal leg kedua Europa League 2022/2023 antara Sevilla versus Juventus akan digelar dini hari nanti waktu Indonesia, Jumat 11 Mei 2023.

Laga Sevilla kontra Juventus pada babak semifinal leg kedua Europa League 2022/2023 ini akan berlangsung di Stadion Ramon Sanchez Pizuan, Sevilla, Spanyol.

Sevilla punya peluang untuk kembali lolos ke final Europa League musim ini karena pada leg pertama lalu berhasil mengantongi hasil imbang.

Baca Juga: Baik Dilakukan Oleh Pengidap Hipertensi, Akupuntur Bisa Bantu Mengontrol Tekanan Darah

Kala bermain di Allianz Juventus Stadium, kedua tim bermain imbang 1-1, bahkan Sevilla nyaris menang andai Si Nyonya Tua tidak mencuri gol di menit akhir pertandingan.

Namun, Juventus tentu saja bukan yang bakal mudah dikalahkan kendati Bianconerri tampil sangat angin-anginan sepajang musim ini.

Satu-satunya motivasi yang bisa mengangkat mental pemain-pemain Juventus karena sudah hampir dua musim mereka tak pernah lagi menggondol trofi apapun.

Baca Juga: Mengandung Banyak Nutrisi, Minum Jus Lidah Buaya di Pagi Hari Punya Banyak Manfaat Kesehatan!

Maka dari itu, Juventus harus mati-matian di semifinal leg kedua ini agar bisa lolos ke babak final.

Saksikan secara langsung laga leg kedua semifinal Europa League ini melalui link live streaming Sevilla vs Juventus, Jumat dini hari 19 Mei 2023 mulai pukul 02.00 WIB.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI