Sering Bikin Kontroversi, Pemain Thailand Ini Akhirnya Dilarang Tampil Seumur Hidup di Ajang SEA Games!

Jonathan Khemdee, pemain Timans Thailand di SEA Games 2023 (Sumber : Twitter)

INFOSEMARANG.COM - Jonathan Khemdee, pemain Timnas Thailand U22 di SEA Games 2023 kemarin akhirnya mendapat sanksi.

Jonathan Khemdee sempat menjadi sorotan selama SEA Games 2023 kemarin karena beberapa tindakannya yang mengundang rasa gemas netizen.

Dalam sebuah momen saat Timnas Thailand kalah di final sepak bola dari Timnas Indonesia, Jontahan Khamdee terlihat membuang medali dan boneka maskot SEA Games 2023.

Baca Juga: Waspada, Tekanan Darah Tinggi akan Berdampak Buruk pada 5 Organ Tubuh Ini!

Dilansir dari Admin Cn.1 Facebook, atas aksinya itu Jonathan Khemdee mendapat sanksi dari Asosiasi Sepak Bola Thailand.

"Asosiasi Sepakbola telah mengeluarkan permintaan maaf publik atas insiden yang terjadi di final SEA Games 2023 di Kamboja.

Jonathan Khemdee telah diberitahu Komisi SEA Games bahwa dirinya telah dilarang bermain di SEA Games selama sisa hidupnya setelah menunjukkan sikap yang tidak pantas dengan melempar maskot dan medali," tulis Admin CN.10 di Facebook pada Selasa 16 Mei 2023 lalu.

Baca Juga: Jika Manchester City Kalahkan Inter Milan di Final, Apakah Jatah Klub Premier League ke Liga Champions Musim Depan Bertambah? Begini Penjelasannya

Sebelum ini, Jonathan Khemdee memang kerap mengundang banyak kontroversi seperti saat memprovokasi wasit untuk memberikan kartu merah kepada pemain Timnas Indonesia.

Padahal, sebelum laga final melawan Timnas Indonesia di SEA Games 2023 kemarin, Jonathan Khamdee sempat menyampaikan akan pensiun dari Timnas Thailand.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI