Link Live Streaming Liga 1 Indonesia: PSIS Semarang vs PSM Makassar, Kamis 6 April 2023 Pukul 20.30 WIB

PSIS Semarang vs PSM Makassar (Sumber : tangkapan layar Vidio)

INFOSEMARANG.COM - Sang juara BRI Liga 1 Indonesia, PSM Makassar akan menjalani laga ke-33 dengan bertandang ke markas PSIS Semarang, Kamis 6 April 2023.

PSM Makassar yang telah resmi menyegel gelar juara Liga 1 Indonesia 2022/2023 akan disambut PSIS Semarang di Stadion Jatidiri.

Meski sudah tidak menentukan, laga PSIS Semarang versus PSM Makassar tetap layak disaksikan, terlebih setelah Juku Eja berstatus sebagai juara Liga 1 Indonesia 2022/2023.

Baca Juga: Doa Setelah Sholat Tarawih di Bulan Puasa Ramadhan, Jangan Dilewatkan karena Ganjarannya Luar Biasa

Bagi PSIS Semarang, laga ini juga bisa dijadikan ajang untuk meneruskan kebangkitan mereka setelah menang pekan lalu dari PSS Sleman.

Sebelum itu, PSIS Semarang mengalami 4 kekalahan beruntun, tapi kemenangan minggu lalu telah memulihkan motivasi Septian David Maulana dan kawan-kawan.

PSIS Semarang harus memanfaatkan kondisi PSM Makassar yang diprediksi tidak akan bermain terlalu ngotot pada laga ini.

Baca Juga: Update Ranking FIFA, 6 April 2023: Argentina Rebut Posisi Puncak, Indonesia Masuk 150 Besar

PSIS Semarang sementara ini berada di posisi 13 dengan koleksi poin sebanyak 38 angka, dan kemenangan melawan PSM Makassar bisa terus memperbaiki peringkat Mahesa Jenar.

Duel di Stadion Jatidiri nanti juga akan menjadi ajang balas dendam PSIS Semarang yang pada putaran pertama kalah 0-2 dari PSM Makassar di Stadion Sultan Agung pada 19 Desember 2022.

Laga PSIS Semarang versus PSM Makassar, Kamis 6 April 2023 pukul 20.30 WIB, bisa disaksikan secara langsung melalui link berikut.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI