Usai Umumkan Kepastian Argentina Datang ke Indonesia, Erick Thohir Tambah Semangat Lihat Inter Milan Juara Coppa Italia

Postingan Instagram Erick Thohir saat Inter Milan juara Coppa Italia tadi malam (Sumber : Instagram @erickthohir)

INFOSEMARANG.COM - Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, saat ini mungkin sedang merasa lega setelah mendapat restu dari FIFA dan AFC untuk menggelar laga Timnas Indonesia lawan Argentina di FIFA Matchday.

Erick Thohir yang dilantik jadi Ketua Umum PSSI pada Februari 2023 lalu, sangat serius membawa perubahan besar untuk sepak bola Indonesia.

Mendatangkan Timnas Argentina yang merupakan juara dunia saat ini, plus peringkat 1 FIFA, merupakan langkah yang diupayakan Erick Thohir untuk mengangkat kualitas sekaligus nama Indonesia.

Baca Juga: Info Harga dan Lokasi Nasi Ayam Bu Pini di Semarang, Murah Meriah dan Bikin Kenyang

Erick Thohir yang punya pengalaman sekaligus relasi cukup luas di dunia persepakbolaan dunia, menjadi nilai lebih baginya untuk mengurus sepak bola Indonesia.

Bahkan menurutnya, mendatangkan Argentina ke Indonesia pun tak lepas dari bantuan rekannya yang merupakan salah satu legenda Timnas Argentina, Javier Zanetti.

Seperti diketahui, Erick Thohir dan Javier Zanetti pernah bekerja sama di klub Inter Milan pada 2013-2015.

Baca Juga: Bocoran Setlist 19 Lagu Suga BTS untuk Konser Agust D Tour D-DAY di Jakarta 26-28 Mei 2023

Ketika itu Erick Thohir masih berstatus sebagai Presiden klub Inter Milan, sedangkan Javier Zanetti menjabat sebagai kapten tim tersebut.

Meski sudah lama menjual seluruh sahamnya di Inter Milan, tetapi Erick Thohir masih punya hubungan erat dengan klub biru hitam tersebut.

Dalam beberapa podcast Erick Thohir bahkan pernah mengatakan bahwa dirinya masih menonton dan mendukung Inter Milan sampai saat ini.

Baca Juga: Tes Kepribadian: Objek Pertama yang Kamu Lihat Ungkap Sisi Menarikmu di Mata Orang Lain

Hal itu terlihat ketika malam tadi, 25 Mei 2023 dini hari, Inter Milan berhasil menjuarai Coppa Italia 2022/2023 setelah mengalahkan Fiorentina.

Erick Thohir ikut merayakan keberhasilan Inter Milan dengan memposting video cuplikan gol serta selebrasi angkat trofi Nerrazzuri.

"Biar makin semangat. Forza Inter per sempre," tulis Erick Thohir di akun Instagram-nya @erickthohir.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI