Kabar Gembira! Media Argentina Sebut Lionel Messi Dipastikan Ikut Rombongan Tur ke Indonesia, Fans Bola Tanah Air Siap-Siap War Tiket!

Lionel Messi dikabarkan bakal ikut bersama Timnas Argentina ke Indonesia (Sumber : Twitter)

INFOSEMARANG.COM - Teka-teki soal akan ikutnya Lionel Messi bersama Timnas Argentina ke Indonesia tampaknya mulai menemukan titik terang.

Salah satu media di Argentina menyebut bahwa Lionel Messi sudah bersedia untuk ikut rombongan Tur Asia pada Juni mendatang, termasuk ke Indonesia.

Argentina akan melakoni dua laga FIFA Matchday di Asia pada 14 dan 19 Juni 2023, melawan Australia dan Indonesia.

Baca Juga: Duh! Pakar Hukum Pidana Beberkan Mario Dandy Bisa Divonis Bebas, Jamin Ginting :Harusnya...

"Lionel Messi sudah membuat keputusan bersama timnas Argentina jelang persahabatan melawan Australia dan Indonesia di dua pertandingan FIFA Matchday" tulis media tersebut, El Destape.

Mereka juga mengklaim bahwa Lionel Messi telah berbicara dengan pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni perihal rencana tersebut.

"Sang kapten, juara dunia di Qatar 2022, sudah memberitahu kepada AFA (Federasi Sepak Bola Argentina) dan Lionel Scaloni, tentang apa yang akan dia lakukan dalam pertandingan Juni 2023," lanjut isi artikel El Destape.

Baca Juga: Gara-Gara MU Menang dari Chelsea, Liverpool Fix Gagal Lolos ke Liga Champions Eropa Musim Depan

Timnas Argentina dikabarkan siap membawa skuad terbaiknya ke Indonesia, termasuk menyertakan salah satu rising star mereka, Alejandro Garnacho.

Jika benar Lionel Messi bakal datang ke Indonesia, bisa dipastikan bakal terjadi lagi war tiket di antara para pecinta sepak bola di Tanah Air.

Sejauh ini PSSI belum merilis harga dan info pemesanan tiket untuk laga Timnas Indonesia versus Argentina.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI