Lagi-Lagi Rekor! Lionel Messi Kembali Lewati Prestasi Luar Biasa Milik Cristiano Ronaldo, Apa Itu?

Lionel Messi baru saja melewati rekor Cristiano Ronaldo (Sumber : Twitter)

INFOSEMARANG.COM - Bicara soal rivalitas antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo tampaknya tidak akan pernah selesai sebelum keduanya benar-benar pensiun dari dunia sepak bola.

Meski kini sama-sama berada di usia yang tak muda lagi, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo tetap bersaing dalam hal rekor dan prestasi.

Bahkan ketika kini keduanya sudah bermain di benua yang berbeda, nama Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo masih kerap dibanding-bandingkan.

Baca Juga: Rebecca Klopper Masih 17 Tahun dalam Video Syur Mirip Dirinya: Masih di Bawah Umur!

Kedua pemain yang disebut GOAT (Greatest Of All Time) di dunia sepak bola ini memang punya sederet prestasi yang luar biasa.

Teranyar, La Pulga baru saja melewati salah satu rekor CR7, yakni pencetak gol terbanyak di lima Liga Top Eropa (Inggris, Italia, Spanyol, Jerman, Prancis).

Berkat tambahan satu gol bersama PSG ke gawang Strasbourgh kemarin malam, 27 Mei 2023, Messi kini sudah mencetak 496 gol di lima Liga Top Eropa.

Baca Juga: PSG Resmi Juara Ligue 1 Prancis 2022-2023, Lionel Messi Kini Jadi Pemain dengan Raihan Trofi Terbanyak di Dunia

Torehan tersebut melampaui Cristiano Ronaldo yang mencetak 495 gol selama di Manchester United, Real Madrid dan Juventus.

Jadi gimana, masihkah harus membanding-bandingkan siapa paling GOAT di antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo?***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI