Selundupkan Lebih dari 1.300 Kg Kokain, Mantan Pemain Timnas Belanda Ini Diadili Pihak Berwenang

Quincy Promes terbukti mengimpor lebih dari 1300 kg kokain (Sumber : Twitter)

INFOSEMARANG.COM - Kabar mengejutkan datang dari dunia sepak bola Eropa setelah salah seorang mantan pemain Timnas Belanda, Quincy Promes, diadili pihak berwenang.

Quincy Promes terbukti mengimpor lebih dari 1300 kg kokain yang diperkirakan bernilai sekitar 75 juta euro atau setara Rp1,2 triliun!

Quincy Promes saat ini merupakan pemain sayap asal klub Spartak Moskow, Rusia, berusia 31 tahun.

Baca Juga: Apriyani/Fadia, Adnan/Nita & Lanny/Ribka Lolos ke 16 Besar Thailand Open, 10 Wakil Indonesia Masih Berjuang

Mirisnya, ini bukan kali pertama ia berurusan dengan hukum. Pada tahun 2020 lalu, ia pernah ditahan polisi karena insiden penusukan.

Promes diduga telah menikam seorang anggota keluarga dan melukai korban dengan parah. Polisi sempat membawa Promes ke penjara di mana dia ditahan selama 3 hari.

Setelah sempat ditangkap polisi karena kasus penusukan, kini Ia dicurigai terlibat dalam perdagangan narkoba dan terindikasi sebagai anggota geng kriminal.

Baca Juga: Tragis! 6 Kasus Pendaki Hilang dan Meninggal di Gunung Everest, dari yang Tersesat hingga Mengalami Hipotermia

Kabarnya, Promes membantu penyelundupan narkoba ke dalam penjara dimana V, sepupunya yang ia tikam adalah orang yang menerima barang haram tersebut dari Quincy Promes.

Nama Promes sempat meroket kala tampil memukau sekitar tahun 2018 yang berimbas pada perekrutan dirinya oleh salah satu klub besar Spanyol, Sevilla.

Promes bahkan sempat cukup lama menjadi pemain tim nasional Belanda, termasuk mengikuti turnamen Piala Eropa 2020 lalu.

Baca Juga: LINK Nonton The Good Bad Mother Episode 11 Sub Indo Bukan di Nodrakor dan Kodramas

Dalam kariernya, Promes telah mencatakan 50 caps bersama Timnas Belanda dengan raihan 7 gol.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI