Link Live Streaming Final Europa League, Sevilla vs AS Roma, Kamis 1 Juni 2023 Pukul 02.00 WIB

Final Europa League 2022/2023, Sevilla vs AS Roma (Sumber : Twitter)

INFOSEMARANG.COM - Laga final Europa League musim 2022/2023 antara Sevilla atau AS Roma akan berlangsung sesaat lagi, Kamis dini hari 1 Juni 2023.

Sevilla dan Roma akan memperebutkan trofi Europa League di Stadion Puskas Arena, Hungaria, yang menjadi venue laga final tersebut.

Pertemuan Sevilla kontra Roma di final Europa League ini menghadirkan sejumlah catatan menarik dari kedua kubu.

Baca Juga: Tuntut Uang Mut'ah Rp10 Miliar, Inara Rusli Beberkan Alasan Sebenarnya

Sevilla saat ini masih berstatus sebagai klub dengan pemegang rekor pengoleksi gelar terbanyak di ajang ini yakni 6 kali.

Hebatnya, Sevilla memegang rekor 100% kemenangan di laga final, atau dengan kata lain mereka selalu juara jika sudah tampil di partai pamungkas.

Jika Sevilla unggul dalam hal sejarah, maka Roma juga punya catatan menarik dari sang pelatih, Jose Mourinho.

Baca Juga: Jelang Final Europa League antara Sevilla vs AS Roma, Jose Mourinho Mulai Tebar Psywar

Pelatih berjuluk The Special One tersebut juga punya rekor 100% kemenangan setiap kali membawa tim asuhannya menembus partai final Eropa.

Liga final yang pernah diciptakan bersama Porto (2 kali), Inter Milan, Manchester United, dan Roma, sukses berakhir dengan trofi juara.

Dengan adu catatan spesial di atas, siapa yang bakal tetap memegang rekor kemenangan 100% di final nanti? Apakah Sevilla atau Jose Mourinho?

Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun Anak, Dahlia Poland Tidak Ditemani Fandy Christian

Saksikan secara langsung laga ini melalui link live streaming final Europa League antara Sevilla versus Roma, Kamis dini hari 1 Juni 2023, pukul 02.00 WIB.***

 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI