Laga Play-Off Liga Champions Asia antara Bali United vs PSM Makassar Digelar Malam Ini, Siapa yang Bakal Mewakili Indonesia?

PSM Makassar dan Bali United akan dipertandingkan untuk merebut tiket play-off Liga Champions Asia (Sumber : Instagram @viralbolaid)

INFOSEMARANG.COM - Laga play-off penentuan wakil Indonesia ke ajang Liga Champions Asia 2023/2024 antara Bali United versus PSM Makassar akan digelar malam ini, Selasa 6 Juni 2023.

PSM Makassar sebagai juara Liga 1 Indonesia musim ini akan berhadapan dengan Bali United sebagai juara Liga 1 Indonesia musim sebelumnya.

PSM Makassar harus beradu dengan Bali United untuk lolos ke Liga Champions Asia karena Indonesia cuma punya satu jatah di ajang ini.

Baca Juga: Hasil Singapore Open 2023: FajRi dan Dejan/Gloria Tersingkir di Babak Pertama

Laga play-off ini akan digelar dalam dua pertemuan di mana leg pertama nanti malam akan dihelat di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali.

Sementara itu leg kedua yang bakal diselenggarakan pada 10 Juni 2023 nanti akan berlansgung di Stadion BJ Habibi, Pare-Pare Makassar.

Pertandingan leg pertama nanti malam, laga akan dipimpin wasit Thoriq Alkatiri, di mana penunjukkan wasit tersebut kurang disenangi pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares.

Baca Juga: War Tiket Nonton Timnas Indonesia vs Argentina Makin Gila, Hari Kedua Ludes Cuma dalam 3 Menit!

"Indonesia memiliki 273 juta penduduk. Lalu kenapa harus selalu memasang wasit yang sama di pertandingan penting?" juar Tavares dalam sesi konferensi pers Senin kemarin.

"Wasit ini akan memimpin pertandingan kami dan sebelumnya juga melakukan beberapa performa yang kurang bagus," lanjutnya.

Tavares mengatakan hal tresebut berdasarkan pengalaman tim asuhannya ketika di pimpin Thoriq saat menghadapi Borneo FC pada Piala Presiden 2022. Lalu saat PSM menghadapai Madura United di BRI Liga 1 2022/2023.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI