Antusiasme War Tiket Nonton Timnas Indonesia vs Argentina Disorot Media Asing, Netizen Dunia Ikut Kaget

War tiket nonton Timnas Indonesia vs Argentina sampai disorot media asing (Sumber : Twitter)

INFOSEMARANG.COM - Rencana kedatangan Timnas Argentina disambut antusiasme luar biasa dari para fans sepak bola di Indonesia.

Di hari pertama penjualan pada Senin kemarin, 5 Juni 2023, tiket pertandingan Timans Indonesia versus Argentina sold out hanya dalam waktu 15 menit saja.

War tiket terjadi lebih gila di hari kedua, 6 Juni 2023, di mana kuota tiket laga Timnas Indonesia vs Argentina sebanyak 20.000 habis terjual cuma dalam waktu 3 menit!

Baca Juga: Haji Faisal Ikut Dipuji Gegara Sikap Fadly Faisal dan BIbi Ardiansyah: Didikannya Bagus Banget!

Untuk laga yang bakal dihelat di Stadion Gelor Bung Karno tersebut, PSSI menyediakan 60.000 tiket yang dijual dalam 3 tahap waktu, 5-7 Juni.

Hal ini tentu sangat menjadi perbincangan karena sebegitu antusiasnya fans bola Tanah Air yang ingin menyaksikan langsung Lionel Messi cs di Jakarta nanti.

Bahkan war tiket yang terjadi untuk laga Timnas Indonesia kontra Argentina sampai disorot media dari luar.

Baca Juga: Jadwal Singapore Open 2023 Hari Kedua, 11 Wakil Indonesia Bakal Bertanding

Salah satu akun Twitter fansbase Timnas Argentina yakni @AlbicelsteTalk sampai terkejut dibuatnya, meski ada salah penyebutan jumlah tiketnya.

"The 77,000 tickets for the friendly between Indonesia and Argentina in Jakarta have been sold out in exactly 5 minutes," tulis mereka.

(77.000 tiket untuk laga persahabatan antara Indonesia dan Argentina di Jakarta habis terjual hanya dalam waktu 5 menit).

Baca Juga: Awas Jangan di Nodrakor dan Telegram, Ini Link Nonton The Good Bad Mother Episode 13 Sub Indo

Beberapa Netizen dari berbagai negara pun terkejut dengan cuitan yang dibagikan pada Selasa 6 Juni 2023 pukul 22.23 WIB tersebut.

"Wow, never knew Indonesians have this enthusiasm in football." tulis akun @___lanaline. (Wow, tidak pernah tahu orang-orang Indonesia punya antusiasme begini terhadap sepak bola).

"Indonesians, you're amazing." tulis akun @zanyarr_ (Orang-orang Indonesia, kalian luar biasa).***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI