Belum Puas dengan Karim Benzema, Al-Ittihad Juga Selangkah Lagi Boyong N'Golo Kante, Tawaran Gajinya Tak Kalah 'Wah'

N'Golo Kante selangkah lagi akan bergabung ke Liga Arab Saudi (Sumber : Twitter)

INFOSEMARANG.COM - Klub Liga Arab Saudi, Al-Ittihad benar-benar bergeliat di bursa transfer jelang musim 2023/2024 mendatang.

Bahkan, Al-Ittihad sudah langsung berhasil mendapatkan pemain terbaik dunia 2022, Karim Benzema.

Al-Ittihad memboyong Karim Benzema secara gratis dari Real Madrid, tetapi untuk gaji, klub Arab Saudi tersebut menawarkan nilai yang sangat fantastis.

Baca Juga: Terungkap!Rupanya Mario Dandy Pernah Ancam Tembak David Ozora Berkali-kali,Mellisa Anggraini:Ada Bukti

Benzema bakal diberi gaji sebesar 200 juta euro (setara Rp3,1 triliun) per tahun untuk kurun waktu dua musim ke depan.

Al-Ittihad yang sebagian besar sahamnnya dimiliki PIF (Public Investment Fund), sangat serius menjadikan Liga Arab Saudi bertabur pemain bintang dunia.

Setelah Karim Benzema, Al-Ittihad kabarnya tinggal selangkah lagi mendapatkan gelandang Timnas Prancis yang juga rekan Benzema yakni N'Golo Kante.

Baca Juga: 8 Pesepakbola dengan Gaji Tertinggi di Dunia, Karim Benzema Langsung Saingi Cristiano Ronaldo

Berdasarkan laporan dari sang ahli transfer Fabrizio Romano melalui cuitan Twitter pada 6 Juni 2023 kemarin, Delegasi PIF Saudi dan dewan Al Ittihad bertemu dengan agen Kante.

"Pertemuan sedang berlangsung di London untuk mendapatkan kontrak DITANDATANGANI N'Golo Kanté untuk menjadi pemain baru Al-Ittihad dengan kesepakatan 100 juta euro (Rp1,5 triliun) per musim hingga Juni 2025," tulisnya

Jika transfer ini terwujud, maka Al-Ittihad akan menjadikan N'Golo Kante sebagai pemain dengan gaji tertinggi ketiga di Arab Saudi, bahkan dunia, setelah Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema.***

 

 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI