Diiming-imingi Gaji Besar dari Klub Arab Saudi, Kenapa Lionel Messi Malah Pilih Inter Miami? Ternyata Ini Alasannya

Lionel Messi resmi bergabung dengan Inter Miami (Sumber : Twitter) l

INFOSEMARANG.COM - Keputusan Lionel Messi untuk bergabung dengan klub Amerika Serikat, Inter Miami, masih cukup mengejutkan banyak pihak.

Padahal sebelumnya, Lionel Messi lebih santer diberitakan bakal kembali ke Barcelona atau bergabung dengan salah satu klub Arab Saudi, Al Hilal.

Bahkan, Al Hilal mengiming-imingi gaji fantatis untuk Lionel Messi jika bersedia bermain di Liga Arab Saudi musim depan.

Baca Juga: 5 Perilaku Unik Anak Balita Ini Sebenarnya Hal Umum, Apa Saja?

Lantas, apa yang membuat La Pulga akhirnya malah memilih Inter Miami ketimbang bermain di Liga Arab Saudi?

Usai berita tentang dirinya bergejolak sejak malam kemarin, 7 Juni 2023, Lionel Messi sempat membeberkan alasan tersebut.

Menurutnya, keputusan memilih Inter Miami merupakan bukti bahwa dirinya tidak tergiur sama sekali dengan tawaran uang fantastis di Arab Saudi.

Baca Juga: Akhir Era Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo: Sama-Sama Sudah Tinggalkan Kompetisi Eropa, Persaingan GOAT Selesai?

"Ini bukan tentang uang, jika ini soal uang, saya akan pergi ke Arab atau ke tempat lain," ucap Messi, dikutip dari Mundo Sportivo.

Lionel Messi dikontrak Inter Miami yang merupakan klub milik David Beckham tersebut dengan durasi selama satu tahun plus opsi perpanjangan pada tahun berikutnya. ***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI