Bukti Cinta Lionel Messi kepada Barcelona, Enggan Pilih Klub Eropa Lain hingga Putuskan Pindah ke Amerika Serikat

Lionel Messi gagal kembali bereuni ke Barcelona (Sumber : Twitter)

INFOSEMARANG.COM - Beberapa waktu lalu Lionel Messi sempat santer diberitakan bakal kembali ke klub lamanya Barcelona.

Namun, keputusan mengejutkan diambil Lionel Messi setelah akhirnya setuju bergabung dengan klub Amerika Serikat, Inter Miami.

Padahal, banyak yang berhadap Lionel Messi kembali ke Barcelona setelah dua musim merumput bersama PSG.

Baca Juga: Diiming-imingi Gaji Besar dari Klub Arab Saudi, Kenapa Lionel Messi Malah Pilih Inter Miami? Ternyata Ini Alasannya

Hal tersebut pun sesuai dengan apa yang diharapkan sang pemain yang juga sebenarnya sempat berharap bisa kembali ke klub lamanya itu.

Akan tetapi karena satu dan lain hal, Messi akhrinya memilih untuk keluar dari kompetisi Eropa hingga memutuskan bergabung dengan Inter Miami.

"Saya sangat ingin kembali, saya sangat senang bisa kembali, tetapi di sisi lain setelah mengalami kejadian 2 tahun lalu saya tidak ingin berada dalam situasi yang sama lagi. Saya tidak ingin meninggalkan masa depan saya di tangan orang lain. Saya ingin mengambil keputusan sendiri, memikirkan saya dan keluarga saya," ucap Messi, dikutip dari Mondo Sportivo.

Baca Juga: Akhir Era Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo: Sama-Sama Sudah Tinggalkan Kompetisi Eropa, Persaingan GOAT Selesai?

Bukti cinta Lionel Messi terhadap Barcelona bisa terlihat dari keputusannya untuk membelot ke luar Eropa.

"Sebenarnya saya mendapat tawaran dari tim Eropa lain, tetapi saya bahkan tidak mempertimbangkannya karena di Eropa ide saya hanya pergi ke Barcelona,"

"Ini bukan tentang uang, jika ini soal uang, saya akan pergi ke Arab atau ke tempat lain. Saya hanya tidak yakin apakah Barça telah melakukan segalanya untuk mewujudkannya, sejujurnya saya hanya tahu apa yang dikatakan Xavi kepada saya," lanjutnya soal keputusan memilih Inter Miami.

Baca Juga: Fadli Zon Pasang Badan Bela Prabowo Soal Proposal Damai Rusia dan Ukraina

Namun di sisi lain, Messi merasakan ada ketidakseriusan dari kubu Barcelona untuk kembali memulangkan dirinya ke Camp Nou.

"Saya yakin ada orang di klub yang tidak ingin saya kembali ke Barça, mengingat hal itu negatif untuk klub," kata Lionel Messi.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI