Film Dokumenter Lionel Messi Saat Bawa Timnas Argentina Juara Piala Dunia 2022 Segera Rilis di Apple TV

Lionel Messi saat membawa Timnas Argentina juara bakal diabadikan dalam film dokumenter (Sumber : Twitter)

INFOSEMARANG.COM - Keberhasilan Lionel Messi membawa Timnas Argentina menjuarai Piala Dunia 2022 Qatar kemarin sangat layak dikenang.

Gelar juara Piala Dunia 2022 lalu merupakan gelar pelengkap Lionel Messi dalam karier profesionalnya.

Saking berkesannya, momen Lionel Messi menjuarai Piala Dunia 2022 pun bakal diabadikan dalam bentuk film dokumenter.

Baca Juga: Pelatih Timnas Argentina Sudah Berada di Beijing China untuk Persiapan FIFA Matchday, Lionel Messi cs Kapan Nyusul?

Dalam film dokumenter itu, cerita di balik layar Lionel Messi bersama Timnas Argentina selama Piala Dunia 2022 bakal diungkap.

Rencananya, film dokumenter tersebut akan berjumlah empat episode yang berisi tayangan saat La Pulga melakukan konferensi pers hingga momen-momen bersantai di hotel bersama tim.

Sebelum proses film dokumenter ini digarap, Lionel Messi sempat mengatakan sesuatu kepada rumah produksi, The Smuggler Entertainment, yang menggarap project tersebut.

Baca Juga: Banjir Hujatan Usai dituding tak Bayar Gaji Karyawan, Tasyi Athasya Trending di Twitter

"Memenangkan Piala Dunia dan dapat mengakhiri karir saya dengan cara itu akan menjadi pengalaman terbaik. Setelah berjuang selama bertahun-tahun, saya telah melamun tentang itu.

Saya membuat sejuta skenario berbeda untuk apa yang mungkin terjadi. pertandingan pembukaan, babak 16 besar, semifinal, dan pertandingan kejuaraan. Karena ini yang terakhir, saya juga akan memperlakukannya secara istimewa. Kemenangan Piala Dunia menutup tahun terakhir saya akan menjadi hasil yang ideal." ucap Messi.

Belum diketahui pasti soal tanggal perilisan dan judul film dokumenter Lionel Messi tersebut, tetapi yang pasti bakal tayang eksklusif di Apple TV.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI