Link Live Streaming Liga 1 Indonesia: Borneo FC vs RANS Nusantara, Minggu 9 April 2023 Pukul 20.30 WIB

Borneo FC vs RANS Nusantara (Sumber : tangkapan layar Vidio)

INFOSEMARANG.COM - Borneo FC akan kedatangan RANS Nusantara dalam lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia malam ini, Minggu 9 April 2023.

Laga Borneo FC versus RANS Nusantara akan berlangsung di Stadion Segiri, Samarina.

Borneo FC akan menjadikan laga melawan RANS Nusantara untuk memperkokoh peringkatnya di posisi 4 klasemen Liga 1 Indonesia yang hanya tinggal dua pertandingan lagi.

Baca Juga: Bacaan Doa Malam Lailatul Qadar,Doa Yang Diajarkan Rasullulah Pada Aisyah RA

Selain itu, penyerang andalan Borneo FC Matheus Pato sedang punya misi menjadi pencetak gol terbanyak Liga 1 Indonesia 2022/2023.

Saat ini Matheus Pato memiliki koleksi gol setara dengan striker Persib Bandung, David da SIlva (23 gol), di puncak teratas daftar top skor.

Sementara bagi RANS Nusantara, nyaris tak ada yang bisa diharapkan, terlebih mereka mengalami kekalahan dalam 9 laga terakhir mereka.

Baca Juga: Batal Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U20, PSSI Klaim Siap Gelar Piala Dunia U17, Emang Bakal Ditunjuk FIFA?

Sang juru kunci tidak akan menuai apa-apa terkait hasil melawan Borneo FC lantara poin mereka di dasar klasemen (18 poin), terlampau jauh dari pesaing terdekatnya Dewa United (33 poin).

Laga antara Borneo FC versus RANS Nusantara bisa disaksikan secara langsung melalui link berikut, Minggu 9 April 2023 pukul 20.30 WIB.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI