Link Live Streaming Liga 1 Indonesia: Persita Tangerang vs Persib Bandung, Minggu 9 April 2023 Pukul 20.30 WIB

Persita Tangerang vs Persib Bandung (Sumber : tangkapan layar Vidio)

INFOSEMARANG.COM - Perista Tangerang akan kedatangan Persib Bandung dalam lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia malam ini, Minggu 9 April 2023.

Laga Persita Tangerang kontra Persib Bandung akan berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten.

Persib Bandung akan menjadikan laga melawan Persita Tangerang untuk memperkokoh peringkatnya di posisi 2 klasemen Liga 1 Indonesia yang hanya tinggal dua pertandingan lagi.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga 1 Indonesia: Borneo FC vs RANS Nusantara, Minggu 9 April 2023 Pukul 20.30 WIB

Pasalnya, tim yang finis di urutan kedua klasemen akhir Liga 1 Indonesia musim ini berkah mendapat tiket ke babak play-off AFC Cup musim depan.

Selain itu, penyerang andalan Maung Bandung David da Silva sedang punya misi menjadi pencetak gol terbanyak Liga 1 Indonesia 2022/2023.

Saat ini David da Silva memiliki koleksi gol setara dengan striker Borneo FC Matheus Pato (23 gol), di puncak teratas daftar top skor.

Baca Juga: Batal Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U20, PSSI Klaim Siap Gelar Piala Dunia U17, Emang Bakal Ditunjuk FIFA?

Sementara bagi Persita Tangerang, laga melawan Persib Bandung akan dimanfaatkan untuk terus mendongkrang posisi mereka di papan tengah.

Persita Tangerang untuk sementara ada di urutan ke-9 dengan koleksi 44 angka, dan masih mungkin naik ke peringkat 6 klasemen akhir.

Laga antara Persita Tangerang versus Persib Bandung bisa disaksikan secara langsung melalui link berikut, Minggu 9 April 2023 pukul 20.30 WIB.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI