Lawan Timnas Indonesia, Argentina Dikabarkan Cuma Bakal Menurunkan Tim Lapis Kedua

Lionel Messi dan Timnas Argentina berpeluang datang ke Indonesia (Sumber : Twitter)

INFOSEMARANG.COM - Seteleh beredar berita yang menyebut bahwa Lionel Messi kemungkinan tidak ikut ke Indonesia, kabar kurang mengenakan berikutnya kembali datang dari Timnas Argentina.

Melawan Timnas Indonesia di Jakarta pada 19 Juni mendatang, Timnas Argentina kabarnya hanya akan menurunkan tim lapis kedua.

Timnas Argentina kan memainkan pemain-pemain bintangnya dalam laga melawan Australia empat hari sebelumnya.

Baca Juga: Kabar Baik! Laga Timnas Australia vs Argentina Bakal Tayang di TV Lokal Indonesia, Cek Jadwalnya di Sini

"Ide staf pelatih adalah untuk memainkan starting line-up Piala Dunia melawan Australia dan tim rotasi melawan Indonesia," ucap seorang jurnalis Argentina, Gaston Edul melalui cuitan Twitter, 10 Juni 2023.

Artinya, pelatih Argentina Lionel Scaloni ingin merotasi timnya dalam dua laga FIFA Matchday di Asia nanti.

"Ada sekitar 30 pemain yang dipanggil. Anda tidak dapat memainkan 11 orang yang sama untuk 2 pertandingan persahabatan, semua orang membutuhkan menit bermain," tambahnya.

Baca Juga: Tiket FIFA Matchday Timnas Indonesia Lawan Palestina dan Argentina Sold Out, Total Pemasukan Capai Puluhan Miliar

Jadi, harap untuk tidak banyak berharap jika nanti saat Timnas Argentina bermain di Gelora Bung Karno, kita hanya akan melihat Angel Di Maria, Rodrigo De Paul, Julian Alvarez, atau Enzo Fernandez duduk di bangku cadangan.

Tapi jangan khawatir karena pemain lapis kedua Timnas Argentina juga sangat layak disaksikan seperti Alejandro Garnacho.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI