4 Pesepak Bola Dunia yang Menikah dengan Fansnya Sendiri, Salah Satunya Lionel Messi

Lionel Messi beserta sang istri, Antonella Roccuzzo (Sumber : Twitter)

INFOSEMARANG.COM - Gemerlap kehidupan pesepak bola internasional kerap identik dengan gaya hidup mewah.

Memiliki popularitas dan bayaran mahal membuat pesepak bola banyak digandrungi kalangan wanita.

Namun bagi beberapa pesepak bola, memiliki privillage seperti di atas tak membuat mereka berambisi untuk memiliki pasangan dari kalangan kelas atas.

Baca Juga: Poin FIFA yang Bisa Diraih Timnas Indonesia Saat Lawan Palestina, Kalau Menang Dapat Berapa?

Dirangkum dari berbagai sumber, empat pesepak bola internasional ini justru menikahi fansnya sendiri.

1. Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo

Menjadi pemain bola terpopuler dan terbaik dunia serta memiliki bayaran tinggi tentu membuat seorang Lionel Messi bisa menaklukan gadis mana pun yang ada di negara mana pun.

Namun di balik kebintangan Lionel Messi, pria Argentina itu dikenal sangat loyal kepada pasangannya, Antonella Roccuzzo.

Buktinya, sebelum ia resmi persunting Antonella, mereka merupakan teman sedari masa kecil.

Baca Juga: Bukan Prank! Lionel Messi Gak Jadi ke Indonesia Kemungkinan Benar, Bakal Langsung Terbang ke Miami Usai dari China

Messi mengenal sang istri ketika ia berusia 5 tahun. Bahkan sejak awal karirnya menjadi pesepakbola, setiap kali ia beraksi dilapangan pasti disaksikan langsung oleh Antonella.

2. Sergio Ramos dan Pilar Rubio

Pilar Rubio Fernandez adalah seorang reporter dan presenter TV asal Spanyol. Wanita yang juga berprofesi sebagai aktris tersebut diketahui sudah lama mengidolakan bintang Real Madrid, Sergio Ramos.

Keduanya diketahui menjalin hubungan asmara sejak September 2012 dan baru menikah pada Juni 2019. Pasangan tersebut memiliki tiga putra: Sergio, Marco, dan Alejandro.

Baca Juga: Jangan Dicontoh! Pemain Timnas Argentina Kesal Dikerumuni Fans di Sekitar Hotel Saat Menginap di China

3. Cesc Fabregas dan Daniella Seeman

Gelandang tampan asal negeri Spanyol, Cesc Fabregas, berpacaran dengan wanita yang mengaku fansnya, Daniella Semaan, sejak 2011.

Bahkan, bukan hanya Daniella yang menggemari Fabregras, tapi putranya juga dari suami Daniella terdahulu.

Pasangan tersebut kali pertama bertemu ketika Daniella meminta tanda tangan Fabregas untuk putranya, Joseph, di sebuah restoran Jepang di Knightsbridge, London, saat Fabregas masih membela Arsenal.

Kedua pasangan ini terpaut usia cukup jauh, yang mana Fabregas berusia lebih muda 11 tahun dari Daniella.

Baca Juga: Selain Usia, Keadaan Hewan Ternak yang Hendak Dikurbankan Tak Boleh Cacat, ini Syarat Sah Menurut Syariat Islam

4. David De Gea dan Edurne

Edurne García Almagro merupakan seorang penyanyi, aktris, dan presenter TV. Wanita yang lahir di Madrid, Spanyol, itu diketahui sejak lama menggemari kiper Manchester United tersebut. 

Mereka berkencan sejak 2010 dan berlanjut ke jenjang pernikahan. Selama menjalin hubungan asmara, Edurne rajin mengunggah foto kebersamaan dengan De Gea ke media sosial. 
***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI