Jelang Kedatangan Timnas Argentina, Erick Thohir Pantau Kesiapan Stadion GBK, Ini Catatan yang Diberikan Kepada Pengelola Lapangan

Erick Thohir memberikan sejumlah catatan untuk pengelola Stadion GBK. (Sumber : Instagram @erickthohir)

INFOSEMARANG.COM - Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, menyempatkan waktunya untuk berkunjung ke Stadion GBK (Gelora Bung Karno) untuk memantau persiapan jelang kedatangan Timnas Argentina.

Erick Thohir siang tadi, Selasa 13 Juni 2023, mendatangi seluruh sudut ruangan Stadion GBK, mulai dari tribun penonton, rumput lapangan, hingga locker room pemain.

Dari hasil kunjungannya, Erick Thohir memberikan sejumlah catatan untuk pengelola Stadion GBK.

Baca Juga: Profil Rehan Naufal Kusharjanto, Putra Legenda Pebulutangkis yang Punya Segudang Prestasi

Menurutnya, locker room untuk pemain dinilai masih kurang memadai jelang kedatangan Timnas Argentina.

"Siang tadi saya memantau persiapan GBK jelang FMD (FIFA Matchday) Timnas Indonesia vs Argentina yang akan digelar seminggu lagi. Beberapa catatan telah saya sampaikan kepada pengelola untuk segera dibenahi, terutama kenyamanan di ruang loker atlet," tulisnya di kaun Instagram @erickthohir, 13 Juni 2023.

Erick Thohir ingin fasilitas di Stadion GBK nanti bisa memberikan kesan yang baik terhadap juara Piala Dunia 2022 tersebut.

Baca Juga: Dikabarkan Batal ke Jakarta, Instagram Lionel Messi Diserbu Warganet: 'Yakin Bang Messi Gak Mau Main di Indonesia?'

"Kita buktikan Indonesia bisa menjadi tuan rumah yang baik," lanjut Erick Thohir dalam caption unggahannya.

Timnas Indonesia akan bertanding menjamu Argentina di Stadion GBK pada 19 Juni mendatang sekitar pukul 19.00 WIB.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI