Jelang FIFA Matchday Lawan Palestina dan Argentina, Erick Thohir Datangi Pemain Timnas Indonesia

Jelang laga melawan Palestina, Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, mendatangi tempat latihan Timnas Indonesia (Sumber : Twitter)

INFOSEMARANG.COM - Timnas Indonesia seudah bersiap menyambut laga melawan Palestina malam ini, 14 Juni 2023.

Timnas Indonesia akan menjamu Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, dalam rangka FIFA Matchday.

Jelang laga melawan Palestina, Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, mendatangi tempat latihan Timnas Indonesia, 13 Juni 2023 kemarin.

Baca Juga: Atta Halilintar Heran Emak-emak yang Hina Ameena Malah Nantang saat Ditemui Pengacara, Kini Memilih Damai

Maksud kedatangan Erick Thohir ke pusat latihan adalah untuk memberikan motivasi kepada para pemain Garuda yang akan berlaga di ajang FIFA Matchday.

"Kita ada dua FIFA Matchday untuk mimpi kita. Kita punya target 100 besar dunia (ranking FIFA), setiap FIFA Matchday penting. Jadi saya harap besok pertandingan tidak kalah pentingnya sama pertandingan melawan Argentina," ucap Erick Thohir.

Lebih jauh Erick Thohir juga mengingatkan perihal perbedaan kualitas Timnas Indonesia dan Palestina, terutama jik berpatokan pada ranking FIFA.

Baca Juga: Anak Atta Halilintar Disebut Sebagai Penyandang Down Syndrome, Punya Ciri-cirinya?

"Palestina ranking 93, kita 149. Mereka lebih bagus dari kita, fokus pertandingan besok, kita harus raih poin maksimal untuk Indonesia. Pertandingan besok lawan Palestina tidak akan mudah, jadi berikan yang terbaik. Tunjukkan Merah Putih kita. Tunjukkan siapa kita," lanjutnya.

Setelah melawan Palestina, Timnas Indoensia akan menjamu Argentina pada 19 Juni di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI