Lawan Timnas Indonesia, Pelatih Argentina Bakal Rotasi Setengah dari Formasi Inti Saat Lawan Australia, Siapa Saja?

Lionel Scaloni, pelatih Timnas Argentina (Sumber : Twitter)

INFOSEMARANG.COM - Timnas Argentina sudah memulai latihan perdanya di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Sabtu malam, 17 Juni 2023.

Para pemain Timnas Argentina melakukan pemanasan ringan jelang FIFA Matchday melawan Timnas Indonesia Senin mendatang.

Dalam latihan perdananya di Jakarta, pelatih Timnas Argentina Lionel Scaloni mengisyaratkan bakal merotasi pemain untuk melawan Timnas Indonesia.

Baca Juga: Hore! Anthony Ginting ke Final Indonesia Open 2023, Jadi Satu-satunya Wakil Indonesia

Scaloni berencana merotasi setidaknya 5-6 pemain dari formasi inti yang dipasang saat melawan Australia pada Kamis lalu.

Ini termasuk tiga pemain inti Argentina yang memang tidak ikut serta ke Indonesia yakni Lionel Messi, Angel Di Maria, dan Nicolas Otamendi.

Posisi Lionel Messi di depan kemungkinan besar akan digantikan oleh penyerang Manchester City, Julian Alvarez.

Baca Juga: Momen Gemas Miskha Anak Kedua Desta saat Chat Ayahnya di WhatsApp, Gagal Manis Gara-gara 'Jangan Cet Terus'

Sementara tempat Angel Di Maria sudah dipastikan bakal ditempati Alejandro Garnacho, pemain muda Manchester United yang melakukan debut bersama Timnas Argentina saat menghadapi Australia kemarin.

Sedangkan satu slot di belakang mengisi kekosongan Nicolas Otamendi kemungkinan menjadi milik German Pezzella, pencetak gol kedua Tim Tango ke gawang Australia.

Adapun posisi yang biasanya diisi Rodrigo De Paul, Alexis Mac Allister, Enzo Fernandez, hingga Marcos Acuna, kemingkungkinan diganti pemain cadangan.

Baca Juga: Waduh! Pram/Yere Gagal ke Final Indonesia Open 2023 setelah Dihentikan Aaron/Soh

Thiago Almada, Exequiel Palacios, Lucas Ocampos, dan Nicolas Tagliafico berpotensi menjadi starting line-up Argentina saat melawan Timnas Indonesia.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI