Dapat Sambutan Hangat dari PSSI, Ketua Federasi Sepak Bola Argentina Betah di Indonesia, Begini Katanya

PSSI saat menyambut kedatangan rombongan Timnas Indonesia (Sumber : Twitter)

INFOSEMARANG.COM - Rombongan Timnas Argentina sudah tiba di Indonesia sejak Jumat malam, 16 Juni 2023 lalu.

Kedatangan para pemain dan official Timnas Argentina di bandara disambut langsung oleh jajaran pengurus PSSI, termasuk sang Ketua Umum Erick Thohir.

Rombongan Timnas Argentina langsung dikalungi kain khas Indoensia setibanya di lobby bandara sebagai penghormatan yang diberikan.

Baca Juga: Streaming King The Land Episode 1 dan 2 Sub Indo, Pengganti Dramaqu dan Telegram

Ketua Federasi Sepak Bola Argentina (AFA), Claudio Tapia yang ikut bersama rombongan, bahkan terkesan dengan sambutan hangat yang diberikan PSSI.

"Terima kasih banyak Indonesia, kepada Federasi Sepakbola dengan Presidennya Erick Thohir, atas sambutan yang begitu hangat kepada Timnas Argentina kami. Kami sangat senang berada di sini," kata Claudio Tapia, dikutip dari TyC Sports, Sabtu 17 Juli 2023.

Hal ini sesuai dengan rencana Erick Thohir yang memang memfokuskan service terbaik kepada Timnas Argentina.

Baca Juga: Keren! Begini Pemandangan Ruang Ganti Pemain di Stadion GBK Jelang FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Argentina

Bahkan saat kedatangannya, petugas keamanan berhasil mengawal para rombongan Argentina langsung menuju tempat istirahat.

Para pemain Timnas Argentina sudah langsung menggelar latihan di Stadion Utama Gelor Bung Karno pada Sabtu malam kemarin.

Timnas Argentina akan menjajal kemampuan Timnas Indonesia di ajang FIFA Matchday pada 19 Juni 2023 esok.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI