Terungkap! Lionel Messi Ternyata Ingin Sekali Bertanding Lawan Timnas Indonesia, tapi...

Lionel Messi batal ikut ke Indonesia karena harus beristirahat(Sumber : Instagram @leomessi)

INFOSEMARANG.COM - Pecinta sepak bola di Tanah Air cukup banyak yang kecewa karena gagal melihat Lionel Messi bertanding melawan Timnas Indonesia.

Lionel Messi tidak ikut dalam rombongan Timnas Argentina yang telah tiba di Jakarta pada Jumat 16 Juni 2023 kemarin.

Lionel Messi bersama dua pemain lain yakni Angel Di Maria dan Nicolas Otamendi, langsung bertolak dari Asia usai pertandingan melawan Australia di China.

Baca Juga: Viral! Ibu di Pati Jawa Tengah, Seorang Ibu Muda Mati Sambil Peluk Bayi, Pelaku Akhirnya Diamankan

Terkait absennya Messi, pelatih Argentina Lionel Scaloni telah menyebut bahwa absennya sang megabintang memang merupakan instruksi darinya.

Scaloni sengaja memberikan waktu istirahat terlebih dulu kepada Lionel Messi usai sang pemain menjalani musim yang panjang sekali.

Hal tersebut juga diperkuat oleh salah seorang jurnalis Argentina yang ikut dalam romongan Tim Tango ke Argentina, Gaston Edul.

Baca Juga: Rekor Pertemuan Timnas Indonesia dengan Negara Zona Conmebol Amerika Serikat, Lawan Argentina Dirujak Gak Ya?

Menurutnya, Messi sebetulnya ingin bertanding di Indonesia, tetapi untuk saat ini prioritasnya adalah segera mengambil waktu istirahat.

"Bukan dia (Messi) tidak mau ke Indonesia. Dia suka Indonesia, tetapi memang karena kalender sepak bola yang padat setahun ini," kata Gaston Edul di hotel di Jakarti tempat menginap Timnas Argentina.

Sepanjang musim 2022/2023, Lionel Messi memang nyaris tidak pernah memiliki waktu istirhat setelah pada pertengahan musim yang seharusnya libur, mestu berjuang bersama Timnas Argentina di Piala Dunia 2022 lalu.***

 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI