Siapa yang Gantikan Lionel Messi Saat Lawan Timnas Indonesia? Ini Jawaban Pelatih Argentina

Lionel Scaloni, pelatih Timnas Argentina (Sumber : Twitter)

INFOSEMARANG.COM - Laga FIFA Matchday antara Timnas Indonesia lawan Argentina akhirnya sudah di depan mata.

Timnas Indonesia akan menjamu Tim Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senin 19 Juni 2023.

Sejumlah persiapan telah dilakukan, baik dari Timnas Indonesia maupun Argentina, termasuk menggelar latihan di Stadion GBK malam kemarin.

Baca Juga: Lokasi Posko Kesehatan, Akses untuk Disabilitas, Ibu Hamil, dan Anak di Stadion GBK Saat Nonton Timnas Indonesia vs Argentina

Dalam sesi konferensi pers jelang laga, pelatih Argentina Lionel Scaloni mengonfirmasi bahwa dirinya bakal merotasi pemain-pemain inti.

Menurutnya, ia akan mengubah sebanyak 7 hingga 8 pergantian pemain dari formasi andalan yang diturunkan saat melawan Australia.

Scaloni juga sempat menyingung soal Lionel Messi yang akhirnya tidak disertakan untuk laga melawan Timnas Indonesia.

Baca Juga: Diimbau Gunakan Transportasi Publik Saat Dukung Timnas Indonesia vs Argentina, Begini Rute Naik Kendaraan Umum ke Stadion GBK

"Saya mengerti bahwa mereka ingin melihat Messi. Akan tetapi, timnas Argentina berada di atas pemain. Besok kami akan tetap menikmati pertandingan ini," ucap Scaloni.

Terkait pemain yang bakal menggantikan posisi Lionel Messi nanti malam, Scaloni belum dapat memastikan.

"Siapa yang akan menggantikan Messi besok? Tidak ada. Tidak ada yang bisa bermain seperti Messi. Tetapi kami akan mencoba membuat tim bermain dengan cara yang sama karena mengetahui bahwa dia adalah pemain yang mustahil untuk digantikan," kata pelatih yang membawa Tim Tango juara Piala Dunia 2022 itu.

Baca Juga: Jadwal Open Gate Stadion GBK untuk FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Argentina, Ingat Waktunya Supaya Terhindar Penumpukan

"Tim dilatih untuk melakukannya dengan baik dan kami akan mencobanya. Tidak ada yang akan bermain di tempat Messi, tetapi beberapa pemain akan melakukan hal serupa,” lanjutnya.

 

 

 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI