Lionel Messi Absen di FIFA Matchday Lawan Timnas Indonesia, Pelatih Argentina: Saya Mengerti Fans Indonesia Sedih

Lionel Messi absen saat Argentina lawan Timnas Indonesia (Sumber : Twitter)

INFOSEMARANG.COM - Ketidakhadiran Lionel Messi dalam skuad Argentina untuk melawan Timnas Indonesia masih menyisakan kekecewaan para suporter Tanah Air.

Kesempatan untuk bisa menyaksikan langsung Lionel Messi merumput di Stadion Gelora Utama Gelora Bung Karno akhirnya sirna setelah sang megabintang memilih untuk pulang.

Lionel Messi mengambil waktu liburan lebih cepat ketimbang mengikuti laga FIFA Matchday melawan Timnas Indonesia nanti malam.

Baca Juga: Siapa yang Gantikan Lionel Messi Saat Lawan Timnas Indonesia? Ini Jawaban Pelatih Argentina

Messi, bersama dua pemain bintang lainnya yakni Angel Di Maria dan Nicolas Otamendi, dipulangkan lebih dulu atas rekomendasi pelatih Lionel Scaloni.

Terutama untuk Lionel Messi yang sangat membutuhkan waktu beristirahat setelah melewati musim yang padat dalam setahun ini.

Terkait hal ini, Scaloni menjelaskan bahwa dirinya sangat sadar absennya Messi telah mengecewakan banyak suporter Indonesia.

Baca Juga: Lokasi Posko Kesehatan, Akses untuk Disabilitas, Ibu Hamil, dan Anak di Stadion GBK Saat Nonton Timnas Indonesia vs Argentina

Namun meski begitu, Scaloni mengingatkan bahwa Timnas Argentina masih punya segudang pemain bintang yang layak disaksikan.

"Saya mengerti bahwa fans Indonesia sedih, tetapi Messi sedang beristirahat, saya sudah memutuskan sebelumnya bahwa dia, Di Maria dan Otamendi harus beristirahat setelah musim yang sangat panjang," ucap Scaloni dalam konferensi pers kemarin, 18 Juni 2023.

"Argentina jauh di atas pemain mana pun. Dalam hal ini, Leo tidak ada, tetapi yang lain ada. Kami berharap mereka, para penggemar akan menikmatinya,” lanjutnya.

Baca Juga: Diimbau Gunakan Transportasi Publik Saat Dukung Timnas Indonesia vs Argentina, Begini Rute Naik Kendaraan Umum ke Stadion GBK

Laga Timnas Indonesia melawan Argentina di Stadion GBK Jakarta akan berlangsung nanti malam, Senin 19 Juni 2023 pukul 19.30 WIB.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI