GRATIS! Link Live Streaming FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Argentina, Senin 19 Juni 2023 Pukul 19.30 WIB

Timnas Indonesia akan menjamu Argentina, Senin 19 Juni 2023. (Sumber : Instagram @PSSI)

INFOSEMARANG.COM - Pertandingan besar antara Timnas Indonesia versus Argentina di ajang FIFA Matchday akhirnya segera berlangsung.

Timnas Indonesia akan menjamu Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin 19 Juni 2023.

Meski kalah dari segala sisi, tetapi melawan Argentina merupakan pengalaman luar biasa bagi Timnas Indonesia.

Baca Juga: Lawan Tim Ranking 1 Dunia, Motivasi Erick Thohir Kepada Para Pemain Timnas Indonesia: Ini Bukan Pertandingan Hiburan!

Terkait peluang Tim Garuda di pertandingan ini, pelatih Shin Tae-yong menyebut bahwa dirinya ingin sekali memberi kejutan, tetapi segalanya tergantung dari yang ditampilkan oleh anak asuhnya di atas lapangan.

Sementara di kubu tamu, pelatih Lionel Scaloni enggap menganggap remeh Timnas Indonesia kendati Tim Tango saat ini berstatus sebagai peringkat satu dunia.

Untuk laga kali ini, Lionel Scaloni berencana kan merotasi pemain dari yang ia turunkan saat melawan Australia pekan lalu.

Baca Juga: Garuda Mendunia! Laga FIFA Matchday Timnas Indonesia Kontra Argentina Ditayangkan di 44 Negara!

Julian Alvarez, Giovani Lo Celso, dan Leandro Paredes diprediksi kuat bakal dipasang di starting line-up.

Sementara di kubu Timnas Indonesia, sedikit perubahan tampaknya bakal dilakukan Shin Tae-yong dengan memasukan Jordi Amat ke dalam susunan awal.

Saksikan pertandingan FIFA Matchday ini melalui link live streaming Timnas Indonesia vs Argentina berikut yang akan berlangsung pada Senin 19 Juni 2023 mulai pukul 19.30 WIB.***

 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI