Tampil 'Pede' Saat Timnas Indonesia Melawan Argentina, Marselino Ferdinan Disebut Top Talent oleh Jurnalis Asing

Penampilan apik Marselino Ferdinan saat FIFA Matchday ikut disanjung oleh jurnalis asing (Sumber : Twitter)

INFOSEMARANG.COM - Dalam laga FIFA Matchday antara Timnas Indonesia lawan Argentina pada Senin malam lalu, Tim Garuda mendapat cukup banyak apresiasi.

Penampilan Timnas Indonesia melawan juara dunia tersebut dinilai cukup mengesankan karena mampu memberikan cukup perlawanan meski akhirnya kalah 0-2.

Ada beberapa pemain Timnas Indonesia yang menjadi sorotan karena bermain sangat impresif di laga tersebut, seperti Marselino Ferdinan, Asnawi Mangkualam, hingga Pratama Arhan.

Baca Juga: Argentina Cuma Menang Tipis, Permainan Timnas Indonesia Dapat Pujian dari Media dan Netizen Malaysia

Bahkan, penampilan Marselino Ferdinan di laga itu sampai-sampai dibedah oleh salah satu pengamat sepak bola sekaligus jurnalis asing berama Bence Bocsak.

Bence Bocsak turut memberikan statistik penampilan Marselino Ferdinan dalam pertandingan menghadapi Timnas Argentina.

Dalam cuitannya di Twitter pada 20 Juni 2023, Bence mencatat bahwa Marselino melakukan delapan kali menangi duel, 3 kali menangi tekel dari tiga kesempatan, empat kali recoveries, dan jadi pemain paling sering dilanggar di lapangan.

Baca Juga: Jadi Tamu di Tonight Show, Momen Syahnaz Sadiqah Tidak Balas Simbol Hati Jeje Govinda Bikin Warganet Elus Dada

Bence bahkan ikut menambahkan sekilas profil mengenai Marcelo Ferdinan dengan menyebut:

"Masih berusia 18 tahun, salah satu pemain Indonesia yang main di Eropa. Dia baru pindah ke KMSK Deinze pada Februari kemarin. Talenta Top," tulisnya.

Semoga dengan disorotnya Timnas Indonesia beserta para pemainnya pasca laga FIFA Matchday kemarin, membuat peluang para pemain Garuda untuk bermain di klun top Eropa bsia terbuka.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI