Perempat Final Liga Champions, Benfica vs Inter Milan: Prediksi, Rekor Pertemuan, dan Link Live Streaming

Perempat filan Liga Champions: Benfica vs Inter Milan (Sumber : Twitter)

INFOSEMARANG.COM - Babak perempat final Liga Champions Eropa 2022/2023 akan mulai digelar dini hari nanti, Selasa 12 April 2023, dengan salah satunya adalah Benfica kontra Inter Milan.

Duel leg pertama perempat filan Liga Champions 2022/2023 antara Benfica versus Inter Milan akan berlangsung di Stadion Da Luz, Portugal.

Pada leg pertama ini, tuan rumah Benfica cenderung lebih diunggulkan ketimbang Inter Milan yang memang sedang terseok-seok di Serie A Italia.

Baca Juga: Waktu Pembayaran, Bacaan Niat, Serta Hukum-Hukum Zakat Fitrah di Bulan Ramadhan, Mulai dari Wajib, Mubah, hingga Haram

Betapa tidak, skuad Simone Inzaghi kalah dalam 3 laga terakhir mereka di Liga Italia dan mengancam posisi sang pelatih untuk dipecat.

Pada laga nanti, Inter Milan juga akan datang dengan kondisi pincang karena harus kehilangan dua pemain andalannya, Hakan Calhanoglu dan Milan Skriniar.

Berbanding terbalik dengan Benfica yang memang tampil impresif musim ini, meski pekan lalu kalah dari Porto, tetapi Goncalo Ramos dan kawan-kawan sangat konisiten musim ini.

Baca Juga: Tawarkan Suasana Belanda Tempo Dulu, Kota Lama Bisa Jadi Destinasi Libur Lebaran di Semarang

Bahkan Benfica punya sepak terjang luar biasa di Liga Champions musim ini, termasuk dua kali mengalahkan tim raksasa Serie A lainnya, Juventus, sebanyak dua kali di babak fase grup.

Rekor pertemuan

- Europa League 25 Maret 2004: Inter Milan 4-3 Benfica
- Europa League 11 Maret 2004: Benfica 0-0 Inter Milan
- Final Liga Champions 27 Mei 1965: Inter Milan 1-0 Benfica

Laga seru leg pertama babak perempat final Liga Champions antara Benfica vs Inter Milan dini hari nanti, 12 April 2023 pukul 02.00 WIB, bisa disaksikan melalui link berikut.***

 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI