Erick Thohir Dinilai Sangat Gercep Majukan Sepak Bola Indonesia, Netizen: Pelan-Pelan Pak Erick

Erick Thohir berkomitmen untuk mendorong kemajuan sepak bola Indonesia (Sumber : Twitter)

INFOSEMARANG.COM - Ketua Umum PSSI saat ini, Erick Thohir, benar-benar terlihat getol melakukan perubahan di sepak bola Indonesia.

Bahkan, banyak yang berujar bahwa sebelumnya PSSI tidak pernah terlihat seperti di era Erick Thohir ini.

Wajar saja para pendukung beranggapan demikian karena terbukti memang banyak perubahan yang diperlihatkan Erick Thohir sejauh ini.

Baca Juga: Apa Arti Lagu Havenu Shalom Aleichem? Viral Dinyanyikan Ponpes Al Zaytun Sambut Massa Forum Indramayu Menggugat

Mulai dari terhindarnya Indonesia dari sanksi FIFA, perubahan sistem Liga 1 Indonesia, rencana penerapan VAR yang semakin serius, mendatangkan Tim sekelas Argentina, hingga Indonesia dipercaya menjadi tuan rumah Piala Dunia U-17.

Tak heran jika gerak cepat Erick Thohir ini melahirkan harapan baru di pundak para pendukung Timnas Merah Putih.

Sejumlah Netizen pun turut beranggapan bahwa perubahan yang mereka lihat di sepak bola Indonesia saat ini memang karena sosok Erick Thohir yang punya pengalaman mengelola tim sepak bola.

Baca Juga: Fakta Terbaru Polemik Al Zaitun, MUI: Ada Dugaan Pidana

Bahkan, saking sebelumnya tidak pernah terlihat hal-hal seperti ini, cukup banyak Netizen yang kaget dengan PSSI kepemimpinan Erick Thohir.

Saat ini di media sosial, sangat marak istilah "Pelan-pelan Pak Erick," sebagai ungkapan dari para pendukung sepak bola Tanah Air yang merasa puas dengan yang diperlihatkan Erick Thohir sejauh ini.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI