Jadwal 16 Besar Canada Open 2023: Ahsan/Hendra Bakal Lawan Wakil India

Ahsan/Hendra menang melawan Chen Zhin Yi/Presley Smith di babak 32 besar. (Sumber : PBSI)

INFOSEMARANG.COM - Wakil Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melaju ke babak 16 besar Canada Open 2023. Babak ini akan digelar pada Kamis 6 Juli 2023 malam waktu Indonesia.

The Daddies akan bertemu dengan wakil India, Krishna Prasad Garaga/Vishnuvardhan Goud Panjala di babak 16 besar ini.

Dilihat dari rekor pertemuan, kedua wakil ini belum pernah saling bertemu. Ini akan menjadi pertemuan perdana Ahsan/Hendra dengan Garaga/Panjala.

Lalu dilihat dari daftar rangking dunia, Ahsan/Hendra masih unggul jauh dari pasangan India ini. Ahsan/Hendra di posisi ke-7, sedangkan Garaga/Panjala ada di urutan ke-37.

Baca Juga: Jadwal 32 Besar Canada Open 2023: Wakil Indonesia Hanya Ahsan/Hendra

The Daddies pun masih menjadi harapan satu-satunya untuk Indonesia agar tetap bertahan di Canada Open 2023 hingga akhir. Karena hanya keduanya yang dikirim untuk turnamen ini.

Rekap pertandingan sebelumnya, Ahsan/Hendra melawan Chen Zhin Yi/Presley Smith di babak 32 besar. Chen/Smith merupakan wakil USA.

Ahsan/Hendra menang telak dalam 2 set permainan. Set pertama dengan skor 21-14 dan set kedua dengan skor 21-13 atas wakil USA.

Babak 16 besar akan dimulai pada Kamis 6 Juli 2023 pagi waktu setempat. Jika di Indonesia yakni sekitar pukul 23.00 WIB.

Ahsan/Hendra akan bertanding di Court 1 pada partai ke-8.

Akankah The Daddies bisa mengamankan tiket ke perempat final Canada Open 2023?

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI