Jadwal Perempat Final Canada Open 2023: The Daddies Lawan Lee Yang/Wang Chi-Lin

Ahsan/Hendra menang melawan wakil India, Krishna Prasad Garaga/Vishnuvardhan Goud Panjala di babak 16 besar, Kamis 6 Juli 2023. (Sumber : PBSI)

Di perempat final Canada Open 2023, The Daddies akan bertemu wakil Taiwan, Lee Yang/Wang Chi-Lin, Jumat 7 Juli 2023 waktu setempat.

INFOSEMARANG.COM - Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang ada di Canada Open 2023. Pasangan ganda putra ini kini sudah mencapai babak perempat final.

Di perempat final Canada Open 2023 ini, Ahsan/Hendra akan berhadapan dengan wakil Taiwan, Lee/Wang.

Kedua wakil ini akan bertanding di Court 1 pada partai ke-5. Perempat final akan dimulai pukul 12.00 waktu setempat atau sekitar pukul 23.00 WIB.

Baca Juga: Profil Rehan Naufal Kusharjanto, Putra Legenda Pebulutangkis yang Punya Segudang Prestasi

Dilihat dari rekor pertemuan keduanya, The Daddies sudah bertemu 11 kali dengan Lee/Wang. Dari ke-11 pertemuan, The Daddies unggul 1 kemenangan.

Ahsan/Hendra sudah 6 kali menang, sementara Lee/Wang sudah menang 5 kali. Hari ini akan menjadi pertemuan ke-12 mereka.

Sementara itu jika dilihat dari rangking dunia, Ahsan/Hendra juga masih unggul dari Lee/Wang. The Daddies di peringkat ke-7 dan Lee/Wang di peringkat ke-20.

Meski begitu, permainan wakil Taiwan ini mungkin tak bisa diremehkan. Berkaca dari rekor pertemuan kedua wakil yang hanya beda tipis dari jumlah kemenangannya.

Baca Juga: Profil Gregoria Mariska Tunjung, Tunggal Putri Indonesia yang Tembus Semifinal Malaysia Masters 2023

Rekap pertandingan sebelumnya, Ahsan/Hendra melawan wakil India, Krishna Prasad Garaga/Vishnuvardhan Goud Panjala di babak 16 besar.

Ahsan/Hendra menang telak dari pasangan India tersebut dalam 2 set permainan. Yakni dengan skor 21-9 dan 21-11.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI