Link Live Streaming Persita Tangerang vs PSIS Semarang BRI Liga 1, Sabtu, 8 Juli 2023, Pukul 19.00 WIB

Link live streaming Persita Tangerang vs PSIS Semarang, Sabtu, 8 Juli 2023, Pukul 19.00 WIB. (Sumber : vidio.com)

INFOSEMARANG.COM -- PSIS Semarang bakal melawan Persita Tangerang pada laga pekan kedua BRI Liga 1 2023/2024.

Pertandingan Persita Tangerang vs PSIS Semarang berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu, 8 Juli 2023 kick off pukul 19.00 WIB.

Atau jika kamu ingin menyaksikannya secara online, link live streaming tersedia di akhir artikel ini.

Pada pertandingan tandang pertamanya, Laskar Mahesa Jenar ini menargetkan poin penuh.

Dalam analisa Pelatih Kepala PSIS, Gilbert Agius, Pendekar Cisadane punya agrisiftas yang baik karena memburu kemenangan perdana.

“Saya sudah melihat permainan mereka. Dari analisa kami mereka punya permainan yang agresif. Dan punya pemain asing yang berkualitas. Maka, yang menjadi ujian bagi kami dan harus diwaspadai adalah Persita pasti akan tampil all out untuk memburu kemenangan perdana," katanya jelang laga.

Meski demikian, ia meminta skuadnya tampil all out layaknya dalam laga terakhir melawan Bhayangkara FC.

Baca Juga: Hallo Bumil! USG 2D Gratis Sekarang Tersedia di 25 Puskesmas Kota Semarang

“Jadi ini akan jadi laga penting lainnya. Saya selalu percaya bisa menang. Seperti kemarin–saat melawan Bhayangkara–meski sudah menit 80 saya percaya kita bisa mendapat tiga poin,” ujar Agius.

Sementara itu, Wahyu Prasetyo mengaku kemenangan kontra Bhayangkar FC pekan lalu menjadi modal penting melawan Persita Tangerang.

“Kemenangan kemarin penting bagi kami. Menambah kepercayaan diri tapi kami harus tetap waspada,” katanya.

Sementara itu, Pelatih Persita Tangerang, Luis Edmundo Duran mengaku telah mempersiapkan pertandingan dengan baik untuk menargetkan kemenangan perdana.

Dia dan skuadnya telah melakukan evaluasi yang mendalam dan merancang strategi untuk semua situasi yang mungkin terjadi di lapangan.

“Kita sudah bicara tentang semua kesalahan kita di pertandingan pertama. Sekarang kita sudah fokus untuk semua situasi yang akan terjadi di lapangan. Dengan organisasi permainan kita, kita harapkan untuk tampil maksimal,” kata Coach Luis.

Baca Juga: Viral! Bagus Robyanto Sosok Warga yang Menembok Jalan di Ponorogo Sebabkan 13 KK Terjebak

Luis Duran mengatakan dua nama baru yang mulai tampil pekan kemarin, yakni Mateo Bustos dan Christian Rontini beradaptasi dengan baik.

Dia mengakui karena terlalu antusias dalam pertandingan pertamanya, kedua pemain justru tampil tertekan. Namun demikian, para pemain kini telah bisa bermain lepas dan tampil maksimal.

“Namun saat ini para pemain sudah lepas, jadi mereka bisa fokus untuk laga melawan PSIS dan tampil maksimal. Kita main di kandang sendiri, jadi pemain siap untuk tampil maksimal.

Luis berharap semua suporter Persita bisa hadir agar skuadnya bisa bisa bermain dengan penuh. Memberi para pemain semangat ekstra untuk permainan maksimal melawan PSIS Semarang.

Bagi kamu yang ingin menyaksikan pertandingan Persita Tangerang vs PSIS Semarang, live streaming bisa melalui link di bawah ini:

https://www.vidio.com/live/13610-bri-liga-1?schedule_id=2775098

Selamat menyaksikan pertandingan Persita Tangerang vs PSIS Semarang.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI