Link Live Streaming RANS Nusantara FC vs Persita Tangerang, Sabtu 15 Juli 2023, Kick Off Pukul 15.00 WIB

Link live streaming RANS Nusantara FC vs Persita Tangerang. (Sumber : vidio.com)

INFOSEMARANG.COM -- Pertandingan BRI Liga 1 pekan ketiga akan mempertemukan RANS Nusantara FC melawan Persita Tangerang.

Pertarungan sengit antara RANS Nusantara FC dan Persita Tangerang akan berlangsung pada Sabtu, 15 Juli 2023, pukul 15.00 WIB di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Jangan lewatkan keseruan pertandingan ini dan saksikan secara online melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel.

Kedua tim ini memiliki performa yang positif pada pertandingan terakhir mereka.

RANS Nusantara sebelumnya berhasil mengalahkan Persikabo 1973 dan Bhayangkara FC dengan skor 2-1 dalam laga tandang.

Baca Juga: Cara Memberikan Dukungan Emosional untuk Pasanganmu, Perhatikan: Niat Baik Tidak Selalu Diterima Baik

Di sisi lain, Persita Tangerang meraih kemenangan 2-0 saat melawan PSIS Semarang setelah sebelumnya mengalami kekalahan 2-0 dari Barito Putera.

Posisi klasemen saat ini menempatkan RANS Nusantara di peringkat tiga, sedangkan Persita Tangerang berada di peringkat sembilan.

Pelatih RANS Nusantara, Eduardo Almeida, memastikan bahwa timnya penuh percaya diri setelah meraih dua kemenangan beruntun dalam pertandingan sebelumnya.

Namun, ia tetap mengingatkan para pemainnya untuk tetap fokus meskipun dalam tren positif.

"Menatap laga ini kita dengan positif mengingat setiap hari latihan bagus untuk siap di pertandingan. Kita juga harus percaya diri di setiap pertandingan agar bisa meraih tiga poin. Kemenangan sebelumnya juga sudah kita lupakan dan kita fokus di pertandingan besok untuk bisa meraih tiga poin," ujar Almeida.

Baca Juga: Ternyata Harley Davidson Punya Sepeda Motor Dua Tak 'SS 125', Mirip Yamaha RX King, Intip Spesifikasinya!

Dalam hal persiapan, pelatih asal Portugal ini menjelaskan bahwa persiapan tim sama seperti pertandingan sebelumnya.

Baginya, yang terpenting adalah pemain dapat menunjukkan sikap yang baik seperti yang mereka lakukan dalam dua pertandingan sebelumnya.

"Saya persiapan sama saja sama seperti pertandingan sebelumnya. Semoga kita main bagus dan dapat tiga poin," katanya.

Sementara itu, pelatih Persita Tangerang, Luis Edmundo, berharap timnya dapat melanjutkan tren positif setelah kemenangan melawan PSIS Semarang pekan lalu.

Bagi Luis, ia tidak hanya mewaspadai satu atau dua pemain lawan, tetapi menganggap bahwa semua tim memiliki potensi berbahaya. Oleh karena itu, menjaga kerja sama tim dalam permainan menjadi hal yang penting.

Baca Juga: Masalah Umum yang Perlu Diperhatikan saat Membeli Yamaha F1ZR, Perhatikan Membran dan Piston Mesin!

"Menurut saya semua tim memiliki pemain kunci, tapi menurut saya tim harus fokus dengan kolektif. Karena kolektif lebih kuat daripada individu, jadi kita lebih fokus untuk bisa hadapi semua situasi kolektif dari Rans," kata Luis.

"Saya harap para pemain bisa konsentrasi penuh dan bisa optimalkan kerja masing-masing. Jadi lebih baik kita tidak hanya fokus pada satu pemain Rans, kita akan fokus kepada tim semuanya. Supaya pemain di lapangan bisa kerja maksimal, karena mereka tau apa yang harus dilakukan setiap saat."

Lebih lanjut, Luis menyatakan bahwa menjalankan organisasi permainan dan waspada terhadap serangan balik lawan akan menjadi kunci untuk meraih hasil maksimal dalam pertandingan ketiga musim ini.

"Di setiap pertandingan kita ada evaluasi, dan ada hal positif dan negatif juga di tiap pertandingan," ujarnya.

"Kita bermain untuk meminimalkan kesalahan di setiap pertandingan. Dan itu kita utamakan dari pertandingan ke pertandingan."

Baca Juga: Update Daftar Harga Lengkap Sepeda Motor Matic Honda 2023, dari BeAT hingga Forza, Pilih Sesuai Budget!

"Pertandingan pertama kita kalah, ada hal yang harus kita ubah. Kita lanjut dengan caranya yang kita pikir, dan harus bermain sebagai tim. Dan setelah itu situasi banyak perubahan, dan kita sangat optimis untuk besok disini ambil hasil yang positif," katanya.

Jangan lewatkan pertandingan RANS Nusantara FC vs Persita Tangerang yang berlangsung pada Sabtu, 15 Juli 2023, pukul 15.00 WIB di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Kamu bisa menyaksikannya secara online melalui link live streaming berikut:

https://www.vidio.com/live/13610-bri-liga-1?schedule_id=2789307

Selamat menyaksikan!***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI