Korea Open 2023: Leo/Daniel Gagal ke 16 Besar seusai Diadang Wakil Taipei

Pasangan ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin gagal melaju ke babak 16 besar Korea Open 2023, Selasa 18 Juli 2023. (Sumber : PBSI)

Pasangan LeoNiel Gagal melaju ke babak 16 besar Korea Open 2023 setelah Diadang wakil Taipei, Lu Ching Yao/Yang Po Han, dalam 3 set permainan.

INFOSEMARANG.COM - Pasangan ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin gagal melaju ke babak 16 besar Korea Open 2023. Leo/Daniel menjadi wakil pertama Indonesia yang melepas tiket ke 16 besar.

Rekap hasil pertandingan, di set pertama, LeoNiel harus mengakui kekalahan dengan skor yang terpaut jauh dari Lu/Yang. Yakni 11-21 untuk LeoNiel atas Lu/Yang.

Di set kedua, Leo/Daniel berusaha untuk membalik keadaan dengan memperlebar jarak skor. Terlihat LeoNiel mati-matian mengembalikan bola smash dari wakil Taipei.

Baca Juga: Link Live Streaming Babak 32 Besar Korea Open 2023, 3 Ganda Putra Main Hari Ini

Meski wakil Taipei sempat tertinggal jauh namun Lu/Yang berhasil mengejar skor LeoNiel dan mempertipis jarak. Namun LeoNiel tampaknya enggan menyerah begitu saja.

Leo/Daniel berhasil memenangkan set kedua dengan skor 21-16 atas Lu/Yang.

Berlanjut ke rubber game, pasangan Lu/Yang tampak tak memberi napas untuk LeoNiel. Sejak awal permainan, Lu/Yang terus mencetak skor meninggalkan LeoNiel.

Banyak bola error dari LeoNiel karena menyentuh net sehingga gagal mengembalikan bola ke lawan. Terlihat Leo/Daniel mempertipis jarak meski pada akhirnya harus kalah. Set ketiga berakhir dengan skor 13-21 untuk kemenangan Taipei.

Masih akan ada 2 wakil ganda putra yang akan bertanding hari ini. Di antaranya adalah:

Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, akan bertemu wakil tuan rumah, Jing Yong/Na Sung Seung di match pertama di Court 3.

Terakhir pasangan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan melawan pasangan Denmark, Jeppe Bay/Lasse Molhede di match kedua di Court 4.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI