Jadwal Perempat Final Korea Open 2023 Hari Ini: Wakil Indonesia Tersisa Fajar/Rian

Pasangan ganda putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, kalah di babak pertama Singapore Open 2023 dari pasangan Denmark, Selasa 6 Juni 2023. (Sumber : PBSI)

Pasangan FajRi akan bertanding di babak perempat final Korea Open 2023 hari ini, Jumat 21 Juli 2023 siang ini, sekitar pukul 13.00 WIB.

INFOSEMARANG.COM - Satu-satunya wakil Indonesia yang tersisa di turnamen bulutangkis Korea Open 2023, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, akan main di babak perempat final. Pertandingan digelar pada hari ini Jumat 21 Juli 2023 siang.

Fajar/Rian akan melawan wakil Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin di pertandingan ke-5 di court 2. Pertandingan akan dimulai sekitar pukul 13.00 WIB.

Dilihat dari catatan pertemuan, kedua wakil dari negara yang berdekatan ini sudah bertemu 8 kali. Fajar/Rian masih unggul dengan 7-1 atas Goh/Nur.

Baca Juga: Hasil Korea Open 2023: Fajar/Rian Satu-satunya dari 6 Wakil yang Lolos ke Perempat Final

Begitu pun jika dilihat dari daftar rangking dunia, Fajar/Rian juga masih unggul karena keduanya berada di puncak peringkat. Sementara Goh/Nur berada di rangking ke-46 dunia.

Meski begitu, permainan dari wakil Malaysia tak bisa disepelekan selama pertandingan untuk merebut tiket ke semifinal Korea Open 2023 ini.

Jika Fajar/Rian lolos ke semifinal, keduanya memiliki 2 kemungkinan antara akan bertanding dengan wakil Jepang atau wakil tuan rumah Korea Selatan.

Pada babak perempat final ini, wakil Jepang, Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi, juga akan berebut tiket ke semifinal dengan wakil Korsel, Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI