Link Live Streaming Fajar/Rian vs Goh/Nur di Perempat Final Korea Open 2023, Main Sekarang

Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, mengalahkan wakil Denmark, Jeppe Bay/Lasse Molhede, di babak pertama Indonesia Open 2023, Selasa 13 Juni 2023. (Sumber : PBSI)

Korea Open 2023 memasuki babak perempat final hari ini Jumat 21 Juli 2023 dengan Indonesia yang hanya menyisakan 1 wakil.

INFOSEMARANG.COM - Link live streaming perempat final Korea Open 2023 untuk pertandingan wakil Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, melalui siaran langsung di YouTube BWF TV.

Pertandingan akan digelar di Jinnam Stadium Court 2 sekitar pukul 13.00 WIB. Fajar/Rian akan bertanding di match ke-6.

Fajar/Rian menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang masih akan berjuang di Korea Open 2023. Hari ini keduanya akan berebut tiket ke semifinal.

Baca Juga: Jadwal Perempat Final Korea Open 2023 Hari Ini: Wakil Indonesia Tersisa Fajar/Rian

FajRi akan melawan pasangan Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzudin. Ini merupakan pertemuan ke-9 antara kedua wakil. Dari rekor pertemuan tersebut, Fajar/Rian masih unggul dengan 7-1 atas Goh/Nur.

Begitu pun jika dilihat dari daftar rangking dunia, Fajar/Rian juga masih unggul karena keduanya berada di puncak peringkat. Sementara Goh/Nur berada di rangking ke-46 dunia.

Link live streaming, copy paste!

https://www.youtube.com/watch?v=jDUVtKu0n6E

Jika Fajar/Rian lolos ke semifinal, keduanya memiliki 2 kemungkinan antara akan bertanding dengan wakil Jepang atau wakil tuan rumah Korea Selatan.

Pada babak perempat final ini, wakil Jepang, Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi, juga akan berebut tiket ke semifinal dengan wakil Korsel, Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae.

***

 

 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI