Link Live Streaming Liga 1 Indonesia: Persis Solo vs Persik Kediri, Kamis 13 April 2023 Pukul 20.30 WIB

Persis Solo vs Persik Kediri (Sumber : tangkapan layar Vidio)

INFOSEMARANG.COM - Persis Solo akan menjalani laga terakhirnya di BRI Liga 1 Indoensia dengan menghadapi Persik Kediri.

Pertandingan antara Persis Solo kontra Persik Kediri akan berlangsung di stadion Maguwoharjo Yogjakarta, Kamis 13 April 2023.

Jelang bertandang ke Persis Solo, tim tamu Persik Kediri sedang berada di atas angin setelah menang beruntun pada 10 laga terakhir mereka di Liga 1 Indonesia.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga 1 Indonesia: RANS Nusantara vs Madura United, Kamis 13 April 2023 Pukul 20.30 WIB

Catatan gemilang Persik Kediri ini bahkan bisa menjadi rekor baru di Liga 1 Indonesia sebagai tim dengan kemenangan beruntun terbanyak jika kembali berhasil menang dari Persis Solo.

Berkat kemenangan beruntun tersebut, kini Persik Kediri berada di urutan 10 klasemen Liga 1 Indonesia dan berpeluang naik satu strip lagi ke posisi 9.

Adapun Persis Solo, sang juara Liga 2 musim lalu, menjalani kompetisi Liga 1 Indonesia musim ini cukup lumayan sebagai tim pendatang baru dengan berada di papan tengah.

Baca Juga: 20 Ide Caption dan Twibbon Idul Fitri 2023,Ucapan Selamat Lebaran 1 Syawal 1444 Hijriah,Aesthetic dan Kekinian

Persis Solo masih ada kemungkinan naik ke urutan 10 jika berhasil mengalahkan Persik Kediri dan Arema FC di pertandingan besok kalah dari Bhayangkara FC.

Partai antara Persis Solo kontra Persik Kediri bisa disaksikan secara langsung melalui link berikut. Kick-off dimulai pukul 20.30 WIB.***

 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI