Link Live Streaming PSS Sleman vs PSIS Semarang Kick Off Pukul 15.00 WIB, Laskar Mahesa Jenar Pede Bisa Menang

Link live streaming PSS Sleman vs PSIS Semarang. (Sumber : vidio.com)

INFOSEMARANG.COM -- Laga tandang PSS Sleman kali ini akan dihadapi oleh PSIS Semarang yang datang dengan semangat tinggi setelah berhasil memenangkan laga melawan Persebaya Surabaya di Stadion Jatidiri Semarang pekan lalu.

Pertandingan PSS Sleman vs PSIS Semarang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta kick off pukul 15.00 WIB.

Bagi kamu yang ingin melihat pertandingan ini secara online bisa melalui link live streaming PSS Sleman vs PSIS Semarang yang tersedia di akhir artikel.

Meskipun datang dengan semangat tinggi, tim asuhan pelatih Gilbert Agius harus menghadapi tantangan karena absennya Vitinho yang cedera pada laga sebelumnya.

Pelatih Gilbert Agius menyatakan bahwa persiapan timnya sangat bagus setelah kemenangan atas Persebaya. Mereka siap menghadapi PSS Sleman dengan penuh keyakinan.

"Persiapan untuk pertandingan lawan PSS sangat bagus. Setelah memenangi laga lawan Persebaya, recovery bagus dan kita siap untuk laga besok lawan PSS,” kata pelatih PSIS, Gilbert Agius pada sesi jumpa pers, Kamis, 20 Juli 2023.

Baca Juga: Gara-gara Baliho Partai Tertiup Angin, Pengendara Motor Kecelakaan di Banaran Bawen

PSS Sleman Bidik Kemenangan Kandang Perdana

PSS Sleman bertekad untuk meraih kemenangan kandang pertama mereka saat melawan PSIS Semarang.

Saat ini, mereka telah mengoleksi empat poin dari sekali menang, sekali imbang, dan sekali kalah.

Namun, kemenangan mereka atas Bali United FC di laga pembuka memberikan dorongan semangat. Kini, tugas berat menanti mereka untuk menghadapi PSIS Semarang di hadapan para suporter setia.

Meskipun mengalami kekalahan di laga pekan ketiga melawan PS Barito Putera, PSS Sleman tidak menyerah. Mereka berusaha keras untuk bangkit kembali dan memberikan penampilan terbaik di laga melawan PSIS Semarang.

Dukungan dari para fans akan menjadi modal utama untuk menghadapi pertandingan ini.

“Ini adalah pekan yang sulit karena kita kalah di laga terakhir. Kita kecewa karena banyak keinginan yang tidak tercapai. Namun kami akan berusaha lebih baik lagi untuk dapat memenangi pertandingan besok lawan PSIS karena dukungan fans,” kata pelatih PSS, Marian Mihail pada sesi jumpa pers, Kamis, 20 Juli 2023.

Baca Juga: Viral Bos Skincare Bisa Setor Uang di Rumah Pribadi Tanpa Harus ke Bank, BRI Beri Klarifikasi Begini

Pelatih PSS Sleman, Marian Mihail, telah bekerja keras bersama tim untuk menghadapi PSIS nanti. Ia ingin membuktikan bahwa timnya mampu meraih kemenangan.

Meskipun tidak ada rotasi starting eleven di tiga laga awal, Marian Mihail memiliki rencana spesial untuk menghadapi PSIS di babak kedua.

“Saat ini baru tiga game. Para pemain butuh waktu lebih untuk mendapatkan pengalaman bermain. Besok tidak ada rotasi. Tapi di babak kedua mungkin ada rencana spesial untuk PSIS,” ujarnya.

Link Live Streaming

Bagi kamu yang ingin menyaksikan pertandingan seru antara PSS Sleman vs PSIS Semarang pada Jumat, 21 Juli 2023, pukul 15.00 WIB, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, dapat menyaksikannya melalui link live streaming berikut:

https://www.vidio.com/live/205-indosiar?schedule_id=2800718

Jangan sampai terlewat, selamat menyaksikan!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI