Link Live Streaming Borneo FC Samarinda vs PS Barito Putera, Kick Off Pukul 15.00 WIB, Jumat, 21 Juli 2023

Link Live Streaming Borneo FC Samarinda vs PS Barito Putera, Kick Off Pukul 15.00 WIB, Jumat, 21 Juli 2023. (Sumber : vidio.com)

INFOSEMARANG.COM -- Pertandingan seru antara Borneo FC Samarinda dan PS Barito Putera akan dihelat di Stadion Segiri, Samarinda pada Jumat, 21 Juli 2023, pukul 15.00 WIB.

Jangan lewatkan aksi mereka dalam derbi Papandaan ini. Bagi kamu yang ingin melihat pertandingan ini secara online bisa melalui link live streaming Borneo FC Samarinda vs PS Barito Putera yang tersedia di akhir artikel.

Pelatih Borneo FC Samarinda, Pieter Huistra, berambisi meraih tiga poin berharga dalam pertandingan ini dan juga ingin menghadirkan luka pertama bagi Barito Putera, yang sedang berada dalam tren positif dengan dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Pelatih Borneo FC, Pieter Huistra, sangat menekankan pentingnya persiapan menyeluruh untuk menghadapi Barito Putera yang kini berada di puncak klasemen Liga.

Derbi Kalimantan ini akan menjadi laga spesial, dan timnya siap memberikan perlawanan terbaik.

“Kami akan bermain melawan Barito (Putera) yang saat ini menjadi tim teratas di Liga dan ini juga adalah Derbi Kalimantan. Jadi ini akan menjadi laga spesial,” kata pelatih asal Belanda itu.

Baca Juga: Beda Candy Crush vs Game Slot, Imbas Viralnya Anggota DPR Diduga Tepergok Main Judi Slot

Meskipun kehilangan striker andalannya, Matheus Pato, pelatih asal Belanda tersebut yakin timnya tetap memiliki motivasi dan kepercayaan diri untuk mencatatkan kemenangan dalam laga tersebut.

“Persiapan kami agak sedikit terganggu dengan perginya Pato tapi tim kami telah siap untuk tampil. Tim mempunyai kepercayaan diri. Kami sedikit kecewa dengan hasil laga kemarin,” ujar pelatih berusia 56 tahun itu.

Barito Putera Tetap Waspada

Pelatih PS Barito Putera, Rahmad Darmawan, tidak menganggap enteng kekuatan Borneo FC Samarinda, meskipun kehilangan Matheus Pato.

RD menyadari bahwa Borneo FC tetap berbahaya dengan pemain-pemain andal seperti Bayu Pradana, Terens Puhiri, dan Ahmad Nur Hardianto.

RD menegaskan fokus timnya untuk mempersiapkan diri secara maksimal, tanpa terlalu mempedulikan situasi lawan.

Baca Juga: Gara-gara Baliho Partai Tertiup Angin, Pengendara Motor Kecelakaan di Banaran Bawen

“Karena bagaimana pun Borneo FC dari awal yang saya ikuti adalah tim yang sudah siap, cukup lama dalam persiapan di Yogyakarta bersama kita dan materi pemain mereka sudah berkumpul lebih lama.”

“Kalau tidak ada Pato mereka punya pemain lain seperti Ahmad Hardianto yang kita tahu kualitasnya seperti apa dan pemain lainnya,” kata Rahmad Darmawan.

Link Live Streming Borneo FC Samarinda dan PS Barito Putera

Bagi kamu yang tidak dapat menyaksikan pertandingan Borneo FC Samarinda dan PS Barito Putera secara langsung di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat 21 Juli 2023, kick off pukul 15.00 WIB, kamu bisa menyaksikannya melalui link live streaming berikut:

https://www.vidio.com/live/13797-bri-liga-1?schedule_id=2798296

Nikmati pertandingan seru dan dukung tim favoritmu! Selamat menyaksikan!***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI