Link Live Streaming Dewa United vs Persik Kediri, BRI Liga 1, Kick Off Pukul 19.00 WIB, Macan Putih Minus Pemain Andalan

Link live streaming Dewa United vs Persik Kediri, di Stadion Indomilk Arena, Tangerang. Kick-off pukul 19.00 WIB, Jumat, 21 Juli 2023. (Sumber : vidio.com)

INFOSEMARANG.COM -- Jumat, 21 Juli 2023, akan menjadi momen menegangkan saat Dewa United berhadapan dengan Persik Kediri dalam pertandingan pekan ke-4 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang. Kick-off akan dimulai pukul 19.00 WIB.

Jangan lewatkan keseruan pertandingan ini dan saksikan secara online melalui link live streaming Dewa United vs Persik Kediri yang telah disediakan pada akhir artikel ini.

Dewa United: Tim yang Sulit Dikalahkan

Dewa United sedang dalam performa yang gemilang. Belum terkalahkan, tim ini bahkan berhasil bermain imbang dengan tim kuat, Persib Bandung, dengan skor 2-2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada 14 Juli 2023.

Pelatih, Jan Olde Riekerink, menegaskan bahwa pertandingan melawan Persik bukanlah sesuatu yang bisa dianggap enteng.

Meskipun demikian, Dewa United memiliki ambisi untuk bertahan di posisi empat besar, sehingga para pemain harus menunjukkan motivasi yang sama agar dapat tampil baik dalam pertandingan.

"Kini menghadapi Persik, pastinya mereka memiliki motivasi untuk mengalahkan kita. Tapi kita juga memiliki ambisi untuk bisa terus bertahan di empat besar. Maka dari itu kita harus menunjukkan motivasi sama agar bisa tampil baik," ujar Jan Olde dari Belanda ini.

Baca Juga: CPNS 2023 Kapan Dibuka? Jadwal Pendaftaran, Syarat dan Formasi

Persik Kediri: Potensi Ancaman bagi Dewa United

Meski baru mencatatkan satu kemenangan, satu imbang, dan satu kekalahan, Persik Kediri adalah tim yang berpotensi menjadi ancaman bagi Dewa United yang ingin tetap berada di papan atas klasemen.

Mereka baru saja meraih kemenangan besar di laga sebelumnya dan menunjukkan permainan yang mengesankan.

Pelatih Persik, Marcelo Respide, menyadari bahwa persiapan singkat dan absennya sejumlah pemain menjadi tantangan tersendiri.

Namun, semangat tinggi tim ini muncul setelah mengalahkan Arema FC dengan skor 5-2 di pertandingan sebelumnya.

Mereka bertekad meraih poin maksimal untuk mengamankan posisi dalam tangga klasemen sementara.

"Kami tahu, Dewa United punya skuat yang tangguh saat ini. Mereka memanfaatkan momentum yang tepat dan berada di papan atas klasemen," kata Marcelo Rospide.

"Sementara kami harus datang kesini tanpa bisa diperkuat beberapa pemain andalan. Tapi bagi saya, pertandingan harus tetap berjalan. Kami akan berjuang secara maksimal melawan Dewa United," ujarnya.

Baca Juga: Momen KA Brantas Tabrak Truk Bikin Geger, Adakah Posisi Kursi yang Aman saat Naik Kereta Api?

Link Live Streaming Dewa United vs Persik Kediri

Bagi para penggemar yang ingin menyaksikan pertandingan seru Dewa United vs Persik Kediri pada Jumat, 21 Juli 2023, kick-off pukul 19.00 WIB di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, silakan kunjungi link berikut:

https://www.vidio.com/live/13610-bri-liga-1?schedule_id=2798297

Nikmati pertandingan seru ini dan selamat menyaksikan!***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI