Siap-Siap! Link Live Streaming Pertandingan Persita Tangerang vs Persija Jakarta BRI Liga 1, Kick Off Pukul 15.00 WIB

Link live streaming Persita Tangerang vs Persija Jakarta, Sabtu, 22 Juli 2023, kick off pukul 15.00 WIB. (Sumber : vidio.com)

INFOSEMARANG.COM -- Dapatkan keseruan laga pekan ke-4 BRI Liga 1 2023/2024 yang akan mempertemukan Persita Tangerang vs Persija Jakarta di Stadion Indomilk Arena pada Sabtu, 22 Juli 2023, kick-off pukul 15.00 WIB.

Jangan lewatkan aksi seru dua tim papan atas ini dengan menyaksikannya melalui link live streaming Persita Tangerang vs Persija Jakarta yang tersedia di akhir artikel.

Persiapan Persita dan Target Kemenangan

Pelatih Persita, Luis Edmundo Duran, memberikan keyakinan pada timnya untuk meraih hasil positif dalam pertandingan besok.

Dengan berada di posisi lima klasemen dan mengoleksi enam poin, timnya optimis dalam menyambut Persija Jakarta yang berada di peringkat delapan dengan perolehan lima poin.

Baca Juga: Ngeri! Pria Ini Nyaris Buta Gegara 100 Jam Menangis Tanpa Henti Demi Pecahkan Rekor

Bek sayap Mario Jardel dan rekan setimnya siap memberikan perlawanan maksimal menghadapi Persija.

Dengan persiapan latihan khusus sesuai instruksi pelatih, mereka optimis dapat tampil baik, terutama saat bermain di kandang.

Pendekatan Kolektif dan Motivasi Persija

Pelatih Persija, Thomas Doll, menyatakan bahwa timnya akan menghadapi pertandingan dengan pendekatan kolektif.

Meskipun Persija sedang dalam tren positif setelah meraih kemenangan melawan Bhayangkara FC, Doll tetap menekankan pentingnya performa bagus sejak awal pertandingan untuk meraih tiga poin.

Doll tidak terlalu memikirkan pertandingan tahun lalu melawan Persita. Baginya, yang terpenting adalah menampilkan performa terbaik dan meraih kemenangan dalam laga yang akan datang.

Baca Juga: Viral Anggota DPRD DKI Cinta Mega Diduga Main Game Slot Tapi Ngaku Candy Crush, Publik: Gue Kok Nggak Tau Ada Level Itu?

Link Live Streaming Persita Tangerang vs Persija Jakarta

Jangan lewatkan aksi seru antara Persita Tangerang vs Persija Jakarta pada Sabtu, 22 Juli 2023, pukul 15.00 WIB. Saksikan pertandingan melalui live streaming berikut:

https://www.vidio.com/live/13559-bri-liga-1?schedule_id=2810086

Selamat menyaksikan!***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI