Jadwal Final Korea Open 2023 Fajar/Rian vs Rankireddy/Shetty, Peluang FajRi Balas Dendam

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty akan bermain di babak pamungkas final Korea Open 2023 (Sumber : PBSI)

Final Korea Open 2023 hari ini, Minggu 23 Juli 2023, akan mempertemukan wakil Indonesia dan wakil India untuk nomor ganda putra.

INFOSEMARANG.COM - Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan bermain di babak pamungkas final Korea Open 2023, Minggu 23 Juli 2023 siang ini.

Fajar/Rian akan bertemu wakil India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty di babak final ini. Kedua wakil akan bertanding di match paling terakhir yang akan dimulai sekitar pukul 13.00 WIB.

Jika melihat dari rekor pertemuan, keduanya sudah bertemu sebanyak 4 kali. Hasil dari keempat pertandingan pun masih seri untuk Fajar/Rian dan Rankireddy/Shetty, yakni 2-2.

Baca Juga: Korea Open 2023, Ada 9 Wakil Indonesia akan Bertanding

Pertemuan terakhir keduanya yakni saat perempat final Indonesia Open 2023. Fajar/Rian kalah dengan skor kembar 21-13 atas India.

Sementara itu jika melihat dari daftar rangking dunia, Fajar/Rian lebih unggul. FajRi berada di pertama sedangkan Rankireddy/Shetty berada di peringkat ketiga.

Mungkinkah hari ini akan menjadi peluang Fajar/Rian untuk membalaskan dendam serta meraih gelar juara Korea Open 2023? Nantikan pertandingannya!

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI